Janur dan Atep Cs Teken Kontrak

Sabtu, 06 Oktober 2012 – 06:17 WIB
Abanda Herman. Foto: Ramdhani/dok.JPNN
BANDUNG -Coach Persib Bandung, Jajang Nurjaman (Janur) beserta enam anak asuhnya akhirnya menandatangani kontrak bergabung dengan Maung Bandung pada kompetisi 2012-2013 musim depan.

Enam pemain yakni, Atep, Abanda Herman, James Coyne, Parfait Mbida Messi, Kenji Adachihara, dan Herman Dzumafo Epandi.

Dengan demikian, Persib resmi mengikat pemainnya agar tidak dilirik tim lain dan sekaligus memberikan ketenangan bagi para pemainnya.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan, penandatanganan kontrak semata-mata hanya untuk memberikan pemain menjadi lebih tenang meski kompetisi musim depan masih simpang siur kejelasannya.

"Kontrak dua tahun didahulukan kepada pemain Atep, Tony Sucipto dan Jajang Sukmara," ujar Umuh ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, kemarin (5/10). Padahal, rencana awal, penandatangan kontrak berdurasi dua tahun akan diberikan kepada enam pemain.

Umuh menjelaskan, masih menimbang dan melihat potensi terlebih dahulu kepada tiga pemain tersebut.

Bahkan tidak menutup kemungkinan akan mengontrak sebanyak delapan pemain untuk dikontrak selama 2 tahun.

"Rencana kan memang enam pemain, tapi kemungkinan akan bertambah jadi delapan. Tapi kita juga lihat dulu kondisi PSSI yang masih belum jelas," terangnya.

Umuh menambahkan, untuk pemain sisanya yang belum menandatangani akan dilakukan Senin (8/10) termasuk dengan kelima pemainnya yang masih menjalani training center (TC) di Kota Malang bersama Timnas versi KPSI di bawah asuhan Alferd Riedl.

"Sisanya senin. Untuk pemain timnas, kami akan mendatangi langsung ke Malang sekaligus membawa draf kontrak, Jajang, Supardi, Firman Utina, M Ridwan, dan I Made Wirawan," tuturnya.

Umuh berharap agar diberikan kemudahan dalam penandatanganan kontrak para pemainnya. "Mudah-mudahan dikasih kemudahan, saya mohon doa kepada semuanya," tandasnya.(gin)
BACA ARTIKEL LAINNYA... PSSI Tak Mau Tanding Timnas KPSI Karena Ilegal

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler