Jasa Marga Wujudkan Tahun Konstruksi

Kamis, 01 Maret 2012 – 06:00 WIB

JAKARTA - Sekretaris Perusahaan Jasa Marga Okke Merlina mengatakan, perusahaan akan berusaha mewujudkan tahun ini sebagai tahun konstruksi. Okke mengungkapkan, dari sekitar 9 ruas jalan tol akan segera direalisasikan pembangunannya oleh perusahaan yang telah menganggarkan dana sekitar Rp 7,7 triliun ini.

"Di acara ulang tahun (ke-34 pada 1 Maret) tidak ada yang special, tapi kami ingin mewujudkan tahun konstruksi bisa terwujud. Ada sebagiain jalan tol yang merupakan kelanjutan ruas yang ada sebelumnya namun ada juga yang baru," terangnya kepada INDOPOS (JPNN Group) di Jakarta, Rabu (29/2)

Okke menyebutkan, saat ini ada beberapa ruas jalan tol yang siap dikembangkan perusahaan. Di antaranya Bogor Ring Road, Gempol-Pasuruan, Semarang-Solo, Gempol-Pandaan, Nusa Dua-Ngurah Rai-Benoa, JORR W2 Utara (Ulujami-Kebun Jeruk), dan dua ruas tol yang merupakan bagian dari JORR 2 yaitu Serpong-Kunciran, dan Kunciran-Cengkareng.

"Kalau Ungaran sudah beroperasi November tahun lalu dan Bali baru ground breaking dan diharapkan dapat segera beroperasi pada 2013," tegasnya. "Yang jelas pada saat ulang tahun paling-paling kami hanya memberikan gambaran keberhasilan kami saja," imbuhnya. (gce/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... BTPN Bukukan Kredit Rp 30,3 Triliun


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler