Jasa Raharja dan Jasaraharja Putera Berkomitmen Beri Pelayanan & Perlindungan Terbaik

Kamis, 29 Agustus 2024 – 14:07 WIB
Penandatanganan kerja sama antara PT Jasa Raharja dan PT Asuransi Jasaraharja Putera yang bertujuan membangun kerja sama untuk memberikan pelayanan dan perlindungan terbaik bagi masyarakat. Foto: Dokumentasi Jasa Raharja

jpnn.com, YOGYAKARTA - PT Jasa Raharja dan PT Jasaraharja Putera berkolaborasi untuk meningkatkan sinergi dalam pemasaran produk asuransi.

Kerja sama yang dibangun dengan tujuan utama untuk memberikan pelayanan dan perlindungan terbaik bagi masyarakat ini diharapkan dapat membuat lebih banyak masyarakat terlindungi dan perusahaan semakin berkembang.

BACA JUGA: Dirut Jasa Raharja Sebut Shifting Mindset Kunci Kesuksesan Pengembangan Human Resources

Komitmen tersebut tertuang dalam kesepakatan yang ditandatangani oleh Direktur Operasional Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana dan Direktur Utama PT Jasaraharja Putera Abdul Haris disaksikan Direktur Utama PT Jasa Raharja Rivan Achmad Purwantono yang berlangsung di Hotel Hyatt Yogyakarta.

Direktur Utama PT Jasa Raharja Rivan Achmad Purwanton mengatakan perusahaan terus berupaya untuk membangun ekosistem dan melakukan kolaborasi sebagai kekuatan berkompetisi, serta menjaga keberlanjutan yang akan mendukung RJPP Jasaraharja Putera tahun 2025-2027.

BACA JUGA: Gelar Program RBB, Jasa Raharja & Anggota IFG Kolaborasi Tingkatkan Potensi Alam

Oleh karena itu, ia meminta seluruh jajarannya untuk adaptif dan fleksibel, dengan tetap berlandaskan tata kelola yang baik.

"Dalam era yang terus berubah dan dinamis ini, perlindungan asuransi menjadi salah satu aspek yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat," kata Rivan dalam keterangannya, Kamis (29/8).

BACA JUGA: Tingkatkan Kepatuhan Bayar Pajak Kendaraan, Begini Instruksi Dirut Jasa Raharja ke Jajaran

Melalui kolaborasi ini, lanjut Rivan, PT Jasa Raharja dan PT Jasaraharja Putera berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk asuransi yang inovatif dan mudah diakses sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya secara langsung.

Direktur Utama PT Jasaraharja Putera Abdul Haris menegaskan pihaknya percaya dengan bersinergi bersama PT Jasa Raharja dapat memperluas jangkauan layanan dan memberikan perlindungan yang lebih baik bagi masyarakat.

"Kolaborasi ini adalah langkah strategis untuk meningkatkan pendapatan dan memperkuat posisi kami di industri asuransi,” ujar Abdul Haris.

Sementara itu, Direktur Teknik PT Jasaraharja Putera Suhardiman menambahkan kerja sama ini tidak hanya akan meningkatkan kinerja perusahaan, tetapi yang terpenting adalah memberikan rasa aman dan perlindungan lebih kepada masyarakat.

"Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” imbuh Suhardiman. (mrk/jpnn)


Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : Sutresno Wahyudi, Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler