Jasad Drummer Seventeen Akhirnya Ditemukan

Senin, 24 Desember 2018 – 16:37 WIB
Andi Seventeen semasa hidup. Foto: Source YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Drummer band Seventeen, Windu Andi Darmawan akhirnya ditemukan. Namun, sang drummer dinyatakan telah meninggal dunia saat ditemukan tim evakuasi.

Kabar itu disampaikan oleh sahabatnya, Joddie Rose. Dia mengabarkan bahwa jenazah Andi kini sudah berada di rumah sakit.

BACA JUGA: Doa Gitaris Queen untuk Band Seventeen

"Saya mau menginformasikan bahwa satu lagi jenazah sahabat kita ditemukan, Andi drummer Seventeen fix meninggal dunia. Mohon doanya dan mudah-mudahan keluarga diberi ketabahan,” ujar Joddie Rose dalam video yang diunggah, Senin (24/12).

Dia juga mengabarkan hingga kini tinggal istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara yang masih belum ditemukan.

BACA JUGA: Tsunami Banten dan Lampung, 817 Rumah Rusak

"Berarti tinggal Mbak Dylan yang belum ketemu. Apabila warga atau teman-teman yang melihat bisa diinfokan ke kami bisa dengan ke saya," sambung Yudhi sambil menahan air mata.

Dengan wafatnya Andi, total ada tiga personel Seventeen yang meninggal akibat tsunami Banten. Sebelumnya gitaris Herman, dan pemain bas Bani juga dinyatakan meninggal.

BACA JUGA: Ifan Seventeen Temukan Bass Milik Bani usai Tsunami Banten

Diketahui, saat tsunami berlangsung, Seventeen dan Duo Jigo tengah menjadi salah satu pengisi acara gathering karyawan PLN UIT JBB. Acara diadakan di Tanjung Lesung Beach Resort, Anyer, Pandeglang, Banten, Sabtu (22/12) malam.

Data sementara yang berhasil dihimpun Posko BNPB hingga Senin (24/12), pukul 07.00 WIB, tercatat 281 orang meninggal dunia, 1.016 orang luka-luka, 57 orang hilang dan 11.687 orang mengungsi. Kerusakan fisik meliputi 611 unit rumah rusak, 69 unit hotel-vila rusak, 60 warung-toko rusak, dan 420 perahu-kapal rusak. (mg3/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mohon Doa, Ifan Seventeen Masih Berjuang Temukan Istrinya


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler