Jatuh Ditolong Polisi Dibawa ke RS, Ternyata…

Jumat, 11 Agustus 2017 – 00:37 WIB
Ismail (kiri) mendapat penanganan medis dengan diawasi anggota Polsek Wonopringgo. Foto: TRIYONO/RADAR PEKALONGAN/JPNN.com

jpnn.com, PEKALONGAN - Ismail, warga Desa Jetak Kidul Kecamatan Wonopringgo, Pekalongan, Jateng, belum sempat menikmati hasil curiannya.

Pasalnya, ia terjatuh dari sepeda motor hingga akhirnya diamankan oleh anggota Polsek Wonopringgo, Kamis (10/8).

BACA JUGA: Pengelola Parkir Wajib Ganti Kendaraan Hilang, Helm Juga

Kejadian bermula ketika puluhan anggota Polisi sedang melaksanakan pengamanan penyampaian aspirasi atau demo warga di Balai Desa Wonorejo, Wonopringo terkait permasalah galian C.

Tidak jauh dari lokasi pengamanan terjadi laka lantas tunggal. Spontan, beberapa personel polisi yang melaksanakan pengamanan aksi tersebut kemudian mendatangi lokasi laka lantas untuk menolong korban,

BACA JUGA: Balita Jatuh dari Sedan di Jalan Raya Hingga Nyaris Terlindas, Nih Videonya

Korban akhirnya dibawa ke Rumah Sakit oleh anggota Polisi untuk mendapat penanganan medis, sedangkan sepeda motor diamankan anggota.

Namun saat di Rumah sakit tersebut Polisi yang mengantar korban laka lantas mendapatkan informasi bahwa korban laka lantas yang bernama Ismail merupakan pelaku pencurian yang baru saja beraksi di rumah milik Mifrokhah warga Desa Ketitang Kidul Rt.06 Rw.02 Kecamatan Bojong.

BACA JUGA: Nekat Injak Tumpukan Pecahan Kaca, Maling Motor Lolos dari Kepungan Massa

Dari informasi yang didapat, polisi langsung mengamankan Ismail beserta barangbukti berupa 1 Hp merk Nokia, uang tunai Rp.75.000,-, 1 buah buku tabungan Simpedes dan sepeda motor merk Suzuki Shogun dengan Nopol G 3490 K.

Kapolsek Wonopringgo, AKP Aries Tri Hartanto membenarkan anggota yang sedang melakukan pengamanan aksi di Desa Wonorejo, Wonopringgo telah menolong seorang pemuda yang jatuh dari sepeda motor.

Namun setelah ditolong ternyata korban merupakan seorang pelaku pencurian di Wilayah Bojong.

"Untuk selanjutnya tersangka kita serahkan kepada Polsek Bojong untuk penyidikan lebih lanjut," kata dia.

Sementara mendapat laporan bahwa pelaku pencurian sudah diamankan, Kapolsek Bojong AKP I Wayan Suwandi dengan di dampingi anggotanya langsung menjemput pelaku yang ada di rumah sakit dan selanjutnya dibawa ke Polsek Bojong untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Tersangka kini masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut dan terpaksa harus dijeblokan ke sel tahanan," imbuhnya.(yon)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Istri Nekat Curi Motor Pinjaman Suaminya Lantaran Tak Diberi Nafkah


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler