Jeffray Edward: Kehadiran Puan di Kalbar Memberi Spirit Baru Bagi Kader PDIP

Rabu, 22 Maret 2023 – 00:25 WIB
Ketua DPR RI Puan Maharani yang juga Ketua DPP PDIP bersama Ketua Panitia sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sintang Jeffray Edward saat Kegiatan 'Temu Kader PDI Perjuangan' yang dihadiri pengurus PDI Perjuangan dari 4 Kabupaten, yaitu Kabupaten Sintang, Kapuas Hulu, Melawi, dan Sekadau. Foto: Dok. PDIP

jpnn.com, SINTANG - Ketua DPR RI Puan Maharani melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Sintang pada Minggu, 19 Maret 2023.

Kunjungan Ketua DPR di wilayah Kalbar itu berjalan sukses dan lancar.

BACA JUGA: Puan Bocorkan Isi Pembahasan Megawati-Jokowi, Sebut Situasi Politik Mulai Memanas

Dalam kunker tersebut, Puan antara lain meresmikan Waterfront Sintang di Sungai Durian, Kelurahan Kapuas Kanan Hulu, Kecamatan Sintang.

Peresmian tersebut ditandai dengan pemukulan gong dan penandatanganan prasasti.

BACA JUGA: Gus Falah Sebut Puan Maharani Pemimpin yang Peduli Pesantren

Puan mengatakan dengan adanya icon maka branding dari suatu kota atau daerah akan lebih kuat. Contohnya Jakarta dengan Tugu Monas.

“Jadi, pas saya lihat Waterfront Sintang, benar ya, ternyata ini keren banget. Bagus banget Waterfront Sintang. Ini bisa jadi tempat rekreasi masyarakat, bisa jalan-jalan maupun olahraga di sini,” kata Puan.

BACA JUGA: Hamka Haq PDIP: Konflik Terjadi karena Ambisi Politik yang Mengatasnamakan Agama

Menurut Puan, keberadaan Waterfront Sintang itu sudah diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten Sintang untuk dikelola sehingga perlu dijaga dan dipelihara terutama keindahan dan kebersihannya.

Selain kegiatan kunjungan kerja resmi sebagai Ketua DPR RI, Puan juga berkesempatan hadir pada Kegiatan 'Temu Kader PDI Perjuangan' melakukan Konsolidasi partai yang dihadiri pengurus PDI Perjuangan dari 4 Kabupaten, yaitu Kabupaten Sintang, Kapuas Hulu, Melawi, dan Sekadau.

Ketua Panitia sekaligus sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sintang Jeffray Edward menyampaikan terima kasih dan selamat datang atas kehadiran Puan serta selamat datang di kota Sintang, Kota si Bujang Beji.

Jeffray juga berterima kasih kepada seluruh pengurus serta panitia yang telah mendukung semua kegiatan tersebut hingga berjalan lancar.

“Semoga agenda konsolidasi dari 4 kabupaten, yakni Kabupaten Sintang, Kapuas Hulu, Melawi, dan Sekadau bersama Bu Puan selaku ketua DPP PDIP memberikan spirit baru bagi seluruh kader untuk solid bergerak mencetak kemenangan PDI Perjuangan di 2024,” ujar Jeffray. 

Tetap Solid

Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani dalam pengarahannya meminta Pengurus dan Kader PDI Perjuangan harus tetap Solid dan semangat dalam memperjuangkan cita-cita partai.

“Kita harus berjuang dengan semangat, saya yakin kalau kita Solid dan semangat, kita akan meraih kemenangan hattric tiga kali berturut-turut," tegas Puan.

Pada acara penutupan kegiatan Temu Kader tersebut, Jeffray sebagai ketua DPC Kabupaten Sintang memberikan cendera mata berupa kain tenun ikat Kabupaten Sintang kepada Ibu Puan Maharani.(fri/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:


Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler