Jelang Laga City Vs CSKA, Pellegrini Kritik UEFA

Rabu, 23 Oktober 2013 – 19:32 WIB

jpnn.com - MOSKOW - Laga CSKA Moskow kontra Manchester City memang belum digelar. Namun, tensi panas sudah terasa. Gara-garanya ialah keputusan UEFA yang menunjuk Stadion Khimki Arena sebagai tempat penyelenggaraan pertandingan tersebut.

Kubu City terang-terangan menuduh UEFA ceroboh dengan menunjuk stadion itu. Pasalnya, Khimki Arena dianggap tak layak menggelar pertandingan Liga Champions. City makin keki karena UEFA terlihat pilih kasih.

BACA JUGA: Jacksen Benahi Seluruh Lini di Timnas

Saat CSKA melakoni laga kontrak Viktoria Plzen di laga kedua Grup D lalu, pertandingan tersebut dilangsungkan di Petrovsky Stadium di kota St Petersburg.  Menurut City, stadion tersebut jauh lebih layak dibanding Khimki Arena.

"Saya terkejut karena laga CSKA lawan Plzen tidak diijinkan digelar di sini. Saya pikir, perwakilan dari UEFA yang menginspeksi lapangan tak boleh memberikan persetujuan untuk menggelar pertandingan di sini," kritik pelatih City, Manuel Pellegrini seperti dilansir Sky Sport, Rabu (23/10).

BACA JUGA: Laga di Kandang China Perlu Strategi Beda

Mantan pelatih Malaga dan Real Madrid itu kini hanya bisa berharap agar hujan tak turunn saat pertandingan berlangsung. Sebab, jika hujan turun, pertandingan bakal sangat sulit dilakukan karena lapangan yang teramat buruk.

"Ini hal yang tidak bisa dipercaya ketika kompetisi paling penting di dunia berlangsung di stadion seperti ini. Saya pikir, pertandingan ini layak dilakukan di tempat yang lebih bagus lagi," tegas pelatih asal Chili tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Moyes Cemas Tunggu Empat Pemain

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kans Besar Ronaldo Salip Nistelrooy


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler