Jelang Lawan Juve, Totti Bicara Tentang Buffon

Jumat, 03 Oktober 2014 – 18:55 WIB

jpnn.com - ROMA - AS  Roma bakal menjalani laga berat ketika bertandang ke markas Juventus pada pekan keenam Serie A di Juventus Arena, Minggu (5/10) malam WIB. Itu adalah laga yang mempertemukan dua tim yang belum selalu menang di lima laga awal musim ini.

Kapten Roma, Francesco Totti pun sudah tak sabar berjibaku kontra Juventus. Secara khusus, Totti ingin segera melawan kiper Juventus, Gianluigi Buffon yang selama ini menjadi sahabat karibnya.

BACA JUGA: Lawan Chelsea, Arsenal Ingin Hapus Tragedi Musim Lalu

“Dia adalah salah satu teman saya di sepakbola. Kami tumbuh bersama dari U-14 hingga akhirnya menjadi juara Piala Dunia. Hal paling mengecewakan ialah kami tak pernah satu klub,” terang Totti di laman Football Italia, Jumat (3/10).

Ya, hingga kini Totti dan Buffon memang terus bermusuha. Totti selama ini hanya membela Roma sepanjang karir sepakbola profesionalnya. Sementara, Buffon pernah membela Parma sebelum bergabung dengan Juventus.

BACA JUGA: Messi Senang Jadi Pelayan Neymar

“Ada beberapa momen di mana dia hampir dekat dengan kami. Dia adalah sosok yang menyenangkan,” tegas pencetak gol tertua di Liga Champions itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Bintang Superbike Akhirnya Tampil di MotoGP

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mazzarri Anggap Inter Sudah Temukan Kepercayaan Diri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler