Jelang Lawan Malaysia, Aji Santoso: Masih Cari Formasi

Kamis, 27 Februari 2014 – 01:45 WIB

jpnn.com - Pelatih timnas U-23, Aji Santoso kini sedang mencari pola yang pas untuk melawan Malaysia U-23. Makanya, untuk latihan yang akan digelar Kamis (27/2), Garuda Muda, julukan Timnas U-23 dilatih taktik.

"Kami akan berlatih taktik hingga jelang melawan Malaysia U-23," ujar Aji seperti yang dilansir Goal usai memimpin timnya berlatih di Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta, Rabu (26/2).

BACA JUGA: Keane Anggap Carrick tak Becus

Skuat Garuda Muda diagendakan melakoni uji coba perdana melawan Malaysia U-23, 5 Maret mendatang. Namun begitu, Aji menuturkan masih belum bisa menentukan pola apa yang digunakannya untuk melawan Malaysia nanti.

"Apakah nanti format yang dimainkan 4-4-2 atau 4-3-3 belum ditentukan saat ini. Formasi apa yang akan dipakai, akan ditentukan jelang pertandingan," katanya.

BACA JUGA: Indonesia Hanya Sisakan Dua Wakil

Timnas Indonesia U-23 terus melakukan persiapan tahap awal untuk Asian Games 2014. Namun pada latihan hari ini baru difokuskan pada tes fisik dan kemampuan dasar para pemain yang sudah hadir. Dari 28 pemain yang dipanggil, 26 pemain sudah mengikuti pelatnas yang digelar di Yogyakarta itu. (Goal/awa/jpnn)

 

BACA JUGA: Drogba Buka Peluang Kembali ke Chelsea

BACA ARTIKEL LAINNYA... Usia Samuel Etoo Ternyata 39 Tahun


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler