Jelang Lebaran, Adira Finance Berbagi Keberkahan, Ada Mudik Gratis Nih!

Selasa, 26 April 2022 – 17:42 WIB
Konferensi pers program CSR #JadiLebaran PT. Adira Finance.Foto: Wenti Ayu/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Bertepatan dengan Hari Raya Idulfitri, PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk. berbagi keberkahan melalui kampanye #JadiLebaran.

Direktur Marketing PT. Adira Finance Swandajani Gunadi mendukung kebijakan pemerintah yang memperbolehkan aktivitas mudik Idulfitri pada tahun ini dengan mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

BACA JUGA: Mudik Lebaran 2022: Polisi Memastikan Arus Lalu Lintas di Tol Masih Normal

Adapun program CSR tersebut dengan melaksanakan kegiatan mudik gratis bersama ekosistem Adira Finance, yaitu konsumen dan masyarakat.

Selain itu, Adira Finance juga menghadirkan program Ramadhan SaleBration yang termasuk dalam kampanye #JadiLebaran untuk mempermudah masyarakat memiliki produk otomotif dan nonotomotif, hingga pinjaman dana multi guna.

BACA JUGA: Grup Astra Kawal Mudik Lebaran 2022, 600 Teknisi Siap Melayani Pemudik

"Bagi masyarakat yang memiliki kebutuhan tersebut bisa memanfaatkan program Ramadhan SaleBration, bunga spesial mulai dari 1,7 persen, bebas biaya provisi 0 persen, diskon biaya admin hingga 50 persen, hingga cashback jutaan rupiah," ujar Swandajani dalam acara buka bersama AdiraFinance, Selasa (26/4).

Promo yang dihadirkan oleh Adira Finance tidak lepas dari dukungan grup bersama dengan Danamon dan didukung oleh MUFG.

BACA JUGA: Ada Susu Serdadu dari Jenderal Dudung untuk Prajurit TNI AD

Strategi kolaborasi yang diterapkan oleh Adira Finance, Danamon, dan MUFG yaitu untuk membangun ekosistem otomotif yang kuat bagi konsumen dan masyarakat Indonesia.

“Adira Finance bersama dengan Danamon dan didukung oleh MUFG berkolaborasi untuk mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia dengan melakukan kolaborasi ritel dan kolaborasi non-ritel," ucap Swandajani.

Dengan demikian, untuk pembelian mobil bekas di dealer rekanan Adira Finance melalui website momobil.id akan mendapatkan cashback 2,5 juta adirapoin, bebas biaya provisi 0 persen, diskon biaya admin, gratis asuransi mesin selama enam bulan, dan voucher perawatan ban.

Kemudian, bagi masyarakat yang ingin membeli motor baru secara offline melalui kantor cabang Adira Finance di wilayah JABODETABEKSER akan mendapatkan angsuran ringan dan cashback hingga 300.000 adirapoin.

Kemudian untuk pembelian motor bekas secara online melalui website momotor.id atau aplikasi adiraku akan mendapatkan cashback hingga 500.000 adirapoin.

Pembelian elektronik, furniture, gadget dan sebagainya akan mendapatkan bunga spesial mulai dari 0,58 persen per bulan dan biaya admin 175.000.

Bagi masyarakat yang ingin melakukan pinjaman dana multiguna akan mendapatkan bunga spesial mulai dari 0,58 persen per bulan, cashback atas biaya admin hingga Rp 2 juta, serta tambahan bonus hingga 150.000 adirapoin.

Selanjutnya, Adira Finance memiliki sebuah program  Penyaluran Dana Kebajikan untuk kemaslahatan umat Islam dan kepentingan umum yang disalurkan untuk sektor ekonomi, sosial, pendidikan, dan kesehatan. 

Bagi masyarakat yang tertarik dan ingin mendaftar program CSR Mudik Gratis, bisa mengunjungi link adira.id/jadimudik.

Program Ramadhan SaleBration didukung dan bekerja sama dengan mitra dealer terpercaya Adira Finance dan untuk info lebih lanjut mengenai program ini dapat mengunjungi adira.id/ramadhansalebration. (mcr28/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Daerah Ini Mengizinkan ASN Pakai Mobil Dinas untuk Berlebaran


Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Wenti Ayu Apsari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler