Jelang Piala Presiden, Widodo C Putro tak Khawatir

Minggu, 08 Januari 2017 – 03:30 WIB
Widodo C Putro. Foto: Kris Samiadji/dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Sriwijaya FC dipastikan ikut Turnamen Piala Pra Musim 2017 Piala Presiden yang bergulir Ferbruari mendatang.

Pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro, menjelaskan, saat ini sudah ada gambaran skuat yang akan dimainkan di turnamen Piala Presiden.

BACA JUGA: Begini Cara Widodo C Putro Isi Waktu Libur Kompetisi

Dia juga tidak begitu khawatir seandainya terpaksa ada beberapa perombakan pemain di tengah persiapan pembentukan skuat ini.

"Kalau seandainya juga ada perubahan juga, gak terlalu khawatir juga. Kan kemungkinan hanya ada perubahan 30 persen di tim kita, sisanya adalah pemain lama," ungkap Widodo kepada Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group) kemarin (7/1).

BACA JUGA: Inilah Kegiatan Pelatih SFC Selama Liburan

"Terpenting juga empat pemain asing kita, Mauricio, Hilton, Beto, Yu Hyun Koo tidak ke mana-mana. Karena kita tahu, empat pemain ini jadi tulang punggung kita di skuat selama ini,"bebernya.

"Selebihnya kita ada banyak pemain muda bagus-bagus. Masih ada Teja, Hapit, Manda, Risky, Zalnando itu bisa kita optimalkan lagi," tambahnya.

BACA JUGA: Bantah Lelet, Sriwijaya FC Berburu Pemain

Sriwijaya FC sempat dikhawatirkan akan kekurangan pemain di turnamen Piala Presiden.

Ini menyusul berhembusnya kabar bakal hengkangnya gerbong eks Persib, seperti Firman Utina, Achmad Jufrianto, M Ridwan, Wildansyah dan kapten Supardi Nasir membuat tim berjuluk Laskar Wong Kito.

"Gak masalah. Lagian turnamen ini kan hanya pra musim. Target se tinggi-tingginya tetap, tetapi saya pribadi fokus untuk komposisi di kompetisi sesungguhnya Maret nanti," tukasnya. (cj11)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sriwijaya FC Menagih Janji Pemain Madura United Ini


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler