Jelang Pilgub Banten, Kader Demokrat Rapatkan Barisan

Senin, 08 Agustus 2011 – 03:03 WIB

SERANG – Mendekati pelaksanaan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten, Partai Demokrat (PD) merapatkan barisanKonsolidasi DPD PD Banten dengan DPC PD Kabupaten Serang, Kota Serang dan Kota Cilegon dilakukan di kediaman Ketua DPC PD Kota Serang, Nuraeni di Warung Pojok, Kota Serang, Minggu (7/8).

Menurut Ketua DPC Partai Demokrat Kota Serang, Nuraeni, kegiatan ini dilakukan untuk pemantapan dan pemenangan Ketua DPD Partai Demokrat Banten Wahidin Halim (WH) di internal partai Demokrat dalam Pemilukada Banten 2011.

”Dalam acara konsolidasi internal partai Demokrat ini dihadiri seluruh anggota DPRD yang ada di wilayah Banten Barat, ketua-ketua PAC dan para kader demokrat di wilayah Banten Barat, minus Lebak, Pandeglang dan Tangerang,” jelas Ketua DPRD Kota Serang ini, di sela-sela acara, kemarin.

Nuraeni mengharapkan, dalam kegiatan ini bisa memantapkan, menjaga kekompakan para kader Partai Demokrat di wilayah Banten Barat khususnya, dan seluruh kader demokrat se Provinsi Banten umumnya untuk pemenangan Wahidin Halim-Irna Narulita dalam Pemilukada Banten 2011

BACA JUGA: Hatta: Terlalu Dini Bicara Pilpres

”Kita tidak ingin muluk-muluk, target kita WH-Irna di Kota Serang bisa meraih 60 persen suara,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Partai Demokrat Banten Wahidin Halim mengatakan, konsolidasi ini sebelumnya juga telah dilakukannya di wilayah Tangerang Raya pada Jumat (5/8) lalu, sedangkan untuk wilayah Kabupaten Lebak dan Pandeglang dilakukan Sabtu (6/8) malam.

Agenda acara ini adalah pemantapan kader, ramah tamah, tatap muka, saling mengenalkan pengurus DPD Demokrat Banten
”Kita juga memiliki program konsolidasi partai untuk pemenangan Pilgub dan 2014 mendatang,” singkat pria yang disapa WH ini.

Di bagian lain Sekjen DPD Demokrat Media Warman menambahkan, dalam pilgub Banten ini Partai Demokrat satu-satunya partai yang mengusung calonnya sendiri

BACA JUGA: Amien Rais Sebut Hatta Capres Paling Berpotensi

Oleh karena itu diharapkan, seluruh kader Demokrat di Banten agar antusias dan memiliki komitmen yang lebih kuat untuk memenangkan pasangan WH-Irna


”Karena dengan mengusung sendiri ini bisa dibuktikan bahwa kita pasti bisa, tentunya dalam pencalonan WH-Irna ini, masyarakat tidak hanya melihat partainya saja, melainkan melihat figur Pak WH dan ibu Irna,” katanya

BACA JUGA: PKS Tak Terancam Kehadiran Partai SRI

Media mengatakan, dalam acara ini para kader Demokrat akan dibekali bahwa perjuangan pasangan WH-Irna untuk melakukan perubahan di Banten.

Sehingga para kader ini memiliki amunisi untuk terjun ke lapangan dalam rangka pemenangan”Kita optimis akan menang satu putaran, kalau lebih dari satu putaran, kasihan rakyat, karena ini menggunakan rakyat,” katanya(bud)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anis Matta: Marzuki Tidak Boleh Dihukum


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler