Jelang Ramadan, 7 Personel Divisi Humas Polri Diberangkatkan Umrah

Rabu, 06 Maret 2024 – 14:47 WIB
Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho bersama para personel yang diberangkatkan umrah. Dok: Humas Polri.

jpnn.com, JAKARTA - Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho memberangkatkan tujuh anggotanya untuk melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci.

Pemberangkatan ini dalam rangka pemberian penghargaan. Sandi menjelaskan, hadiah kepada anggota ini sekaligus memperingati Isra Mikraj dan menjelang Ramadan.

BACA JUGA: Detik-Detik Perwira Polri Tertembak Senjata Apinya Sendiri, Dor!

“Semoga perjalanan dalam situasi yang baik, kembali juga dalam kondisi sehat, tanpa kurang satu apapun, dan mudah-mudahan ibadahnya diberikan kemudahan oleh Gusti Allah,” ujar Sandi dalam siaran persnya, Rabu (6/3).

Hadiah tersebut diberikan karena anggota dipandang menjalankan tugasnya dengan maksimal.

BACA JUGA: Jasa Raharja & Korlantas Polri Gelar Aksi Keselamatan Jalan dan Usul 2 Maret jadi Hari Keselamatan Jalan Nasional

Dengan hadiah itu, Sandi berharap bisa menjadi motivasi bagi personel lainnya agar terus mengembangkan diri dan maksimal menjalankan tugas.

Perwakilan anggota yang mendapat hadiah, Briptu Panji Anugerah menyampaikan rasa syukurnya atas hadiah yang diberikan.

BACA JUGA: Ini Tampang Anggota KKB Perampas Senjata Api Milik Polri di Puncak

Dia mengaku hanya doa yang dapat diberikan untuk membalas pemberian dari Kadiv Humas tersebut.

“Semoga jenderal dan keluarga diberikan keselamatan dan kesehatan selalu, diberikan rezeki, kelancaran dalam karir jenderal selalu,” ungkap Panji.

Anggota lainnya, Bripda Zahra mengaku tidak menyangka akan mendapatkan hadiah umroh dari Kadiv Humas. Dia berharap, hadiah ini menjadi hal baik yang berbalik ke Irjen Sandi dan keluarga, serta Divisi Humas sendiri.

“Semoga Divhumas Polri selalu dicintai masyarakat dan dimudahkan dalam menjalankan tugasnya,” kata dia.

Diketahui, tidak hanya kepada anggotanya, sebelumnya hadiah umroh ini sudah pernah diberikan Kadiv Humas Polri. Tak hanya kepada anggota, sebelumnya terdapat keluarga anggota dan jurnalis yang diberikan hadiah serupa.

Terdapat dua kloter yang sudah pernah berangkat umrah. Reward seperti ini merupakan program Kadiv Humas Polri atas dedikasi dan kinerja anggota dan mitra media selama ini. (cuy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anggota KKB Perampas Senpi Polri di Ilaga Ditangkap Satgas Gakkum DC


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler