Jelly Shoes, Trendy Nan Manis

Senin, 27 Agustus 2012 – 09:56 WIB
BANDUNG- Perkembangan model sepatu memang sama pesatnya dengan pakaian. Lantaran ditunjuk sebagai salah satu penunjang penampilan, maka bermunculan lah model-model sepatu terkini, salah satunya jelly shoes.

Tampilan jelly shoes memang tampak manis di kaki. Warna-warna cerah yang biasanya mendominasi sepatu ini di tambah dengan permukaan yang glossy, mampu mensiasati kaki agar tampak lebih putih dan bersih.

Tidak heran jika model sepatu yang satu ini kini kian digemari oleh kaum hawa, khususnya para fashionista, dan mulai banyak muncul di beberapa butik dan distro kota Bandung.

The Butiku, menjadi salah satu butik yang menawarkan sepatu model ini. Dengan pilihan warna yang cukup lengkap, The Butiku menawarkan jelly shoes dengan model wedges yang cantik.

Melissa, adalah merek sepatu yang saat ini tengah digemari oleh wanita-wanita muda, sebagai jelly shoes, karena warna-warnanya yang cerah dan cantik," kata salah satu owner The Butiku, Senny kepada Radar Bandung (grup JPNN).

Selain The Butiku yang berlokasi di Jalan L.L.R.E Martadinata, Widely Project yang letaknya tidak jauh dari The Butiku pun menawarkan Jelly Shoes dengan merek yang serupa. Hanya saja, model yang terdapat di Widely Project lebih beragam, dengan warna yang lebih lembut.

Menurut Manager and Fashion Merchandiser Widely Project, Emmeline, jelly shoes yang terdapat di Widely Project merupakan sepatu yang diimport dari Brazil.

"Melissa Shoes merupakan jelly shoes import yang didatangkan dari Brazil, ciri khasnya adalah sepatu tersebut memiliki wangi yang khas, dan wanginya tidak akan hilang meskipun sepatu dipakai berkali-kali,"  katanya.(mga) 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Astronom Simulasikan Awal Alam Semesta

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler