Jenazah akan Dibawa Langsung ke Kramat Jati

Jumat, 04 Januari 2013 – 20:09 WIB
JAKARTA - Kepala Biro Penerangan Masyarakat Umum Mabes Polri Brigjen Boy Rafli Amar membenarkan bahwa Densus 88 telah menerbangkan dua jenazah teroris dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar menuju Bandara Soekarno-Hatta, Jumat (4/1) sore. Keduanya diketahui bernama Aswar alias Abu Uswa dan Hasan.

"Iya memang benar ada dua jenazah teroris yang diterbangkan dari Makasar ke Jakarta dengan pesawat Lion Air," ujar Boy saat dihubungi JPNN, Jumat malam (4/1).

Dan setibanya di Jakarta kata Boy, jenazah Abu dan Hasan langsung akan dibawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta guna dilakukan otopsi lebih lanjut.

Boy juga membenarkan bahwa ada satu teroris yang berhasil kabur dari penggrebekan Densus 88. Namun, tak lama berselang dua terduga teroris lainnya juga berhasil dibekuk. Dua orang ini bukan termasuk satu orang yang berhasil kabur tadi.

"Iya memang benar ada satu yang melarikan diri, tapi setelah dua jam penangkapan berselang dua orang berhasil kami tangkap hidup,"  katanya. (chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bansos 10 Kementerian Dicurigai Untuk Pemenangan Pemilu

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler