Jenazah Bayi Ngambang di Kali

Minggu, 13 Oktober 2013 – 00:02 WIB

jpnn.com - CITEREUP - Warga Kampung Lengser RT 03/06, Desa Citeureup, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat digegerkan dengan ditemukannya mayat bayi yang mengambang di Kali Cigede, Sabtu (12/10).

Sosok bayi tak berdosa itu ditemukan salah seorang warga yang hendak mengambil wudu di kali sekira pukul 12.00. Tak dinyana, ada bayi yang mengambang di kali.
    
Penemuan itu pun langsung dilaporkannya kepada warga sekitar dan petugas kepolisian. Tak beberapa lama, petugas datang ke lokasi untuk mengevakuasi jenazah bayi malang itu.
    
Kapolsek Citeureup, AKP Imron Ermawan mengatakan, bayi malang itu diketahui berjenis kelamin laki-laki. Dia melanjutkan, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa pelaku yang tega membuang darah dagingnya itu.
    
Dugaan sementara, kata dia, bayi malang itu adalah hasil aborsi. “Ini bisa dilihat dari kondisi bayi yang ukurannya masih kecil,” ujarnya kepada Radar Bogor (JPNN Group), Sabtu (12/10).
    
Untuk kepentingan penyelidikan, sambungnya, jenazah bayi itu langsung dibawa ke RS Kramatjati Jakarta untuk diotopsi. “Sementara ini kami telah meminta keterangan beberapa saksi untuk kepentingan penyelidikan,” paparnya.(abe/b)

BACA JUGA: Sudah Ganti Nama, Tertangkap Juga

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anak Dilarikan Bekas Suami, Lapor Polisi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler