Jennifer Garner Cemburu, Matt Damon Pilih George Clooney

Jumat, 03 Oktober 2014 – 13:21 WIB
Jennifer Garner Cemburu, Matt Damon Pilih George Clooney. Foto: IST

jpnn.com - Jennifer Garner kesal karena Matt Damon tidak datang ke acara perilisan film terbaru suaminya, Ben Affleck, Gone Girl, akhir pekan lalu. Bintang Bourne Identity itu justru memilih menghadiri pernikahan George Clooney di Italia.

Padahal, keduanya merupakan sahabat dekat dan selalu hadir bila salah satu di antara mereka meluncurkan film. Garner merasa kecewa Damon mengabaikan Affleck hanya untuk berkumpul dengan sederet tamu VIP di pernikahan Clooney.

BACA JUGA: Atiqah: Bikin Anak Dulu Deh, Baru Urusan Nama

Garner berpikir Damon bisa saja pergi ke Italia menggunakan jet pribadi, setelah menghadiri perilisan film Gone Girl. Namun, dia justru tidak muncul sama sekali di acara Affleck.

“Jennifer marah karena Matt tidak pergi ke premiere. Dia kesal karena dia (Matt) mengabaikan sahabatnya di malam penting untuk pergi ke pernikahan George. Jen dan Ben selalu pergi ke acara Matt. Dia sangat marah karena Matt tidak berusaha melakukan yang sama untuk Ben dan justru melakukannya untuk pernikahan George,” ungkap sumber.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Pengin Lahirkan Anak Kedua Hari Ini

Namun, Affleck berusaha menenangkan. Dia terlihat bi­cara dengan istrinya tersebut saat menghadiri red carpet peluncuran Gone Girl.

“Ben membuatnya tenang. Tapi orang yang melihatnya terkejut,” tukas sumber.

BACA JUGA: Pipik Terganggu dengan Gosip Dipacari Baim Wong

Hal lain. Belakangan Garner makin sering memandang tu­buh Affleck sejak didaulat men­jadi Batman.

“Dia benar-benar berusaha memiliki tubuh yang sangat ba­gus demi peran tersebut. Saya tak menyangka jika ini suami saya. Wow! Dia sungguh keren. Dia memang telah bekerja keras demi bentuk tubuh tersebut,” ujar Garner kepada temannya.

Bintang film Elektra dan Catch Me If You Can ini juga tak mempermasalahkan jika suatu saat nanti tubuh suaminya tak kekar lagi.

“Saya tetap mencintainya. Dia adalah ayah dari anak-anak saya yang sangat dikagumi,” ujarnya bijak. (rmo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hari Ini Nikita Mirzani Lahirkan Anak Kedua


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler