Jenson Button: Kami Siapkan Kejutan di Kanada

Minggu, 02 Juni 2013 – 17:15 WIB
LONDON - Optimisme tinggi memayungi Jenson Button. Pembalap McLaren tersebut yakin bakal bisa memberikan kejutan besar di balapan Formula 1 seri Kanada 9 Juni mendatang. Kesuksesan menjadi jawara di musim 2011 mempertebal rasa percaya diri pembalap asal Inggris tersebut.

“McLaren bisa memberikan kejutan di Kanada nanti. Kembali ke Kanada selalu memberikan kenangan indah untuk saya. Musim 2011 saya bisa menjadi juara. Ketika bisa memenangi balapan dari posisi akhir membuktikan bahwa semuanya bisa terjadi di F1,” terang Button seperti dilansir Crash, Minggu (2/6).

Kejutan yang dimaksud Button tentu saja persaingan McLaren dengan tim lain untuk merebut gelar jawara. Button juga membawa misi pribadi menjelang balapan di Montreal nanti. Dia ingin menghapus catatan buruk ketika berlaga di Monaco lalu.

Saat itu, Button hanya sanggup finish di urutan keenam. Button tentu ingin memperbaiki peringkatnya. Saat ini, Button masih terdampar di posisi kesepuluh dengan hanya mengoleksi 25 poin. Dia tertinggal banyak poin dari Sebastian Vettel yang kini nangkring di pemuncak klasemen dengan koleksi 107 angka.

Karakter lintasan Montreal dengan Monaco yang berbeda juga dianggap memperbesar peluang McLaren untuk memberikan kejutan. Hal itulah yang bakal membuat para fans akan senang karena disuguhi balapan yang mengejutkan.

“Perpaduan karakter lintasan akan memberikan fans suguhan balapan yang menarik. Itu adalah salah satu alasan kenapa balapan di Kanada menjadi salah satu yang pupuler di F1. Saya akan membuat hasil bagus di Kanada nanti,” tegas Button. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Indra Sjafri, Sosok Sentral Timnas U-19

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler