Jenson Button Semprot Balik Petinggi McLaren

Kamis, 03 Juli 2014 – 16:00 WIB
Jenson Button semprot balik petinggi McLaren. Foto: Getty Images.

jpnn.com - LONDON - Kritik yang dilayangkan bos McLaren, Ron Dennis pada sang pembalap Jenson Button berbuntut panjang. Button ternyata balik melayangkan kritikan pada manajemen McLaren.

Sebelumnya, Dennis meminta Button berjuang lebih keras lagi di balapanm Formula 1 musim ini. Pasalnya, Button selalu tak bisa bersaing dengan para pembalap dari Red Bull dan Mercedes.

BACA JUGA: Lin Jarvis Minta Rossi Pensiun di Yamaha

Sialnya, pembalap muda McLaren, Kevin Magnussen justru tampil impresif. Hal itulah yang membuat masa depan Button bersama McLaren di ujung tanduk. Namun, Button malah melayangkan kritik balik pada petinggi McLaren.

“Para petinggi McLaren juga harus berjuang lebih keras. Saya pikir, semuanya memang harus berjuang lebih keras lagi. Seluruh tim. Kami harus melakukannya lebih keras,” terang Button di laman Grand Prix 247, Kamis (3/7).

BACA JUGA: Lionel Hollins Latih Brooklyn Nets

Button tentu mengkritisi kinerja McLaren yang tak bisa menyediakan mobil yang kompetitif. Selama ini, mobil McLaren dianggap kalah bersaing dengan keluaran Mercedes dan Red Bull.

“Kami semua harus bekerja keras. Kami juga harus mengeluarkan kemampuan terbaik yang kami miliki. Saya juga pasti akan bekerja lebih keras,” tegas juara dunia musim 2009 itu.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Arsenal Tawar Alexis Sanchez Rp 655 Miliar

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hadapi Prancis, Lahm Tetap Leader Lapangan Tengah Jerman


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler