Jenson Button-Sergio Perez Tetap Perkuat McLaren

Selasa, 05 November 2013 – 17:02 WIB

jpnn.com - LONDON- Kursi pembalap di McLaren musim mendatang tampaknya tak akan mengalami perubahan. Jenson Button dan Sergio Perez diyakini bakal tetap menghuni slot di McLaren. Keduanya kabarnya bakal segera menandatangani perpanjangan kontrak.

Kabar itu dibenarkan ucapan Team Principal, Martin Whitmarsh. Dia mengungkapkan, kesepakatan anyar akan terjalin dalam waktu dekat. Tapi, Whitmarsh tak membeberkan jadwal pasti penandatanganan tersebut.

BACA JUGA: Pertahanan Madrid Bikin Ancelotti Frustasi

"Kapan kami akan mengumumkan pembalap McLaren untuk musim mendatang? Saya harap hal itu akan terjadi tidak lama lagi," terang Whitmarsh sebagaimana dilansir laman Planet F1, Selasa (5/11).

Pernyataan Whitmarsh sebenarnya cukup mengejutkan. Awalnya, McLaren dikabarkan bakal melakukan perombakan besar-besaran. Itu dilakukan karena McLaren tak puas dengan performa Button dan Perez sepanjang musim ini.

BACA JUGA: Ronaldo Bakal Dibully Juventini

Kabarnya, jagoan Ferrari, Fernando Alonso disebut bakal dibajak. Selain itu, Felipe Massa juga menjadi buruan. Tapi, dengan ucapan Whitmarsh, masa depan Perez dan Button di McLaren bisa dikatakan sangat aman.

"Keduanya adalah pembalap yang ingin saling mengalahkan. Kami ingin kompetisi seperti itu tetap ada. Hal yang paling menyenangkan adalah kami memiliki dua pembalap yang sangat senang berkompetisi," tegas Whitmarsh. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Sejumlah Klub Sudah Dekati Hargianto

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sempat Sakit, Hargianto Siap Digembleng Lagi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler