Jerinx Langgar Janji, Nora Alexandra Menyindir Begini, Jleb

Senin, 29 Agustus 2022 – 03:44 WIB
Nora Alexandra. Foto: Firda Junita/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Model Nora Alexandra mencurahkan rasa kecewanya kepada suaminya Jerinx SID.

Hal ini lantaran Jerinx melanggar janjinya untuk fokus ke istri dan keluarga, begitu keluar dari penjara dengan tidak membahas mengenai Covid.

BACA JUGA: Verrel Bramasta Dikabarkan Suka Sesama Jenis, Venna Melinda: Ini yang Selalu Aku Bilang

Nora mengaku tak habis pikir melihat Jerinx yang tidak kasihan kepada dirinya sendiri, yang sudah dua kali dipenjara gegara bicara sembarang soal Covid.

Pasalnya, Jerinx masih meyakini Covid-19 merupakan konspirasi. Nora pun langsung merespons ulah suaminya, yang diunggah di Instagram.

BACA JUGA: Makan Buah Sebelum Tidur Berbahaya Bagi Kesehatan?

“Deg-deg kan Lu Nora bacanya. Ini coba diingat, maklumlah wanita Kek Nora memang enggak penting banget untuk diingat, apalagi janji untuk fokus ke program IVF enggak penting. Maklum enggak ada namanya kasihan istri,” beber model blasteran Swiss-Indonesia itu.

Nora merasa bosan disalahkan ketika nanti Jerinx berkasus hukum lagi dan dianggap sebagai istri yang tidak bisa menasehati suami.

BACA JUGA: Nathalie Holscher: Seandainya Kalau Gue Lepas Hijab

“Sudah enggak punya tenaga apa pun soalnya. Kalau nanti ke depannya ada apa-apa terus yang disalahkan lagi ‘Nora enggak bisa jagain’, capek disudutkan sana sini,” tegasnya.

Jerinx lantas menghapus semua komennya tentang Covid.

“Mama, semua komen papa sudah papa hapus,” demikian chat Jerinx yang diperlihatkan Nora.

“Nunggu aku pergi dulu baru sadar untuk sayang ke diri sendiri? Enggak kasihan ke istri enggak apa-apa, kasihan ke diri sendiri saja,” sentil Nora.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler