Jermaine Defoe Simpan Ambisi Tampil di Brazil

Sabtu, 22 Maret 2014 – 23:16 WIB
Jermain Defoe. Foto: Getty Images

jpnn.com - TORONTO - Bermain di Major League Soccer (MLS) tak membuat Jermaine Defoe patah arang untuk tampil di Piala Dunia 2014. Defoe berharap bisa memperkuat Inggris pada pesta sepakbola empat tahunan itu.

Bagi Defoe, memperkuat Toronto FC di MLS bisa menjadi ajang untuk unjuk kemampuan. Sebelumnya, Defoe selalu menjadi penghangat bangku cadangan ketika masih berseragam Tottenham Hotspurs.

BACA JUGA: Turun Minum, Manchester City Ungguli Fulham 1-0

Defoe pun ingin mematahkan mitos mengenai gap antara pemain yang berlaga di liga top Eropa dengan liga kelas dua dunia. Selama ini, pemain yang masuk timnas memang merupakan langganan starter di liga beken Eropa.

"Pada akhirnya apaa yang Anda butuhkan adalah terus bermain secara reguler. Anda juga harus bermain bagus untuk masuk skuat Piala Dunia. Anda tak akan bisa masuk jika tak bermain reguler," terang Defoe pada Daily Mail, Sabtu (22/3).

BACA JUGA: Hari Terburuk bagi Wenger

Asa Defoe semakin menyala setelah tampil impresif pada laga debutnya. Pria dengan 55 caps bersama timnas Inggris itu mencetak dua gol ketika Toronto bersua Seattle Sounders.

"Bermain untuk tim besar seperti Tottenham selama beberapa musim adalah hal yang membuat saya bangga. Namun, dalam hidup, ada kesempatan yang harus diambil. Ini adalah awal untuk saya," tegas Defoe. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Rossi Jagokan Espargaro Juara Seri Pertama

BACA ARTIKEL LAINNYA... Babak I, Cardiff Imbangi Liverpool 2-2


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler