Jese Comeback di Copa Del Rey

Selasa, 02 Desember 2014 – 10:51 WIB
Jese Rodriguez. Foto:beinsports.tv

jpnn.com - MADRID - Real Madrid bakal mendapat amunisi tambahan ketika berjibaku kontra Cornella pada Copa del Rey 2014/2015. Tim berjuluk Los Blancos itu bisa menurunkan Jese dalam laga di Santiago Bernabeu, Rabu (3/12) dini hari WIB.

Sebelumnya, Jese sudah absen membela Madrid setelah dihantam cedera lutut saat melawan Schalke, Maret lalu. Namun, kondisi penyerang berusia 21 itu sudah pulih total.

BACA JUGA: Christian Gonzales Absen di Latihan Perdana Arema

“Jese tidak akan menjadi starter. Namun, dia akan bermain pada babak kedua. Ini adalah berita bagus untuk klub karena dia merupakan pemain dengan kualitas hebat,” terang pelatih Madrid, Carlo Ancelotti di laman Football Espana, Selasa (2/12).

Ancelotti mengaku bakal melakukan rotasi dalam laga itu. Sejumlah pemain yang sudah diforsir di La Liga bakal diistirahatkan. Mereka di antaranya ialah Ronaldo dan Karim Benzema.

BACA JUGA: Persib Ikat Dedi Kusnandar Semusim

“Pepe dan Sergio Ramos juga akan beristirahat. Saya akan melakukan rotasi untuk pemain yang saya miliki. Saya akan memainkan Illarra, Medran dan Khedira di lini tengah,” tegas Ancelotti. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Duo Papua tak Ikut Tes Kesehatan di Sriwijaya FC

BACA ARTIKEL LAINNYA... MU v Stoke City: Pertahankan Empat Besar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler