Jessica Iskandar Bantah Dihamili Pria Bule

Kamis, 28 Agustus 2014 – 19:13 WIB
Jessica Iskandar Bantah Dihamili Pria Bule. JPNN.com

jpnn.com - Pernikahan Jessica Iskandar (Jedar) dengan bule asal Jerman, Ludwig Franz Willibald, dilakukan dengan cara diam-diam dan tak terekspos. Saat menjalani masa kehamilan dan persalinan, Jedar pun memilih untuk menetap di Amerika Serikat. Hal ini memicu spekulasi hamil duluan. Benarkah?

“Pokoknya aku nikah tanggal 11-12-13, terus hamilnya memang nggak lama habis itu (menikah), sudah itu saja,” tangkis Jedar.

BACA JUGA: Tanam Trembesi, Duo Maia Sukseskan Djarum Trees For Life

Mantan calon pacar Olga Syahputra ini bilang pernikahan diam-diam dilakukan demi kepentingan privacy dirinya dan sang suami. Lagipula, ia menggelar pernikahannya bukan di Indonesia.

“Memang (acara pernikahan) nggak bikin gede-gedean juga, aku kan nikahnya di Amerika,” tukas pemain film Coblos Cinta dan Istri Bo’ongan ini.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Setop Konsumsi Minuman Beralkohol

Jedar menceritakan, sakit yang dirasakannya saat hamil. Kepala migrain sampai tangan gatal-gatal membuat tim medis di Amerika memutuskan Jedar menjalani proses kelahiran lebih cepat.

 “Pas hamil 28 minggu bayinya lahir. Empat hari di Rumah Sakit, ngeden-nya empat jam,” kata Jedar dengan suara lirih.

BACA JUGA: Threequel Film The Da Vinci Code Rilis 2015

Namun rasa sakit itu seketika hilang ketika melihat bayinya lahir. “Aku bahagia banget pas lihat bayinya udah keluar,” ucapnya.

Namun siapa sangka, ternyata Ludwig sebenarnya bukan incarannya.  Pertemuannya dengan Ludwig justru saat presenter ini menggebet teman dari Ludwig.

“Pacarannya ama temennya, terus udah gitu sama dia temenan aja,” kata Jedar.

Nasib membawanya pada kisah cinta yang baru. Ludwig rupanya semakin gencar mendekati Jedar. Sampai akhirnya salah satu petinggi dalam perusahaan e-commerce terbesar di Asia Tenggara, yakni Lazada Group ini mampu menaklukkan hati Jedar.

“Terus dia kaya ada-ada terus buat aku, ya udah dekat terus pacaran deh terus nikah,” ucapnya.

Saat ditanyakan soal kebenaran asal-usul sang suami, Jedar tak mau memberikan banyak keterangan. “Bapaknya Jerman,  ibunya asal Italia.”

Jadi benar keturunan bangsawan kah Ludwig? “Nggak tahu ya, ehmm kayaknya biasa aja,” jawab Jedar singkat.

Dalam blognya berjudul ‘Waldburg zu Wolfegg und Waldsee Heir Marries Indonesian Actrees’, disebutkan bahwa Ludwig adalah anak tertua dari tiga bersaudara. Dituliskan Koenig, Ludwig lahir di Ravensburg, Jerman, 12 Juli 1990 dan menyelesaikan kuliahnya di Royal Holloway, University of London.

Ayahanda Ludwig adalah pangeran Johannes, sementara ibundanya bernama putri Viviana dei Conti Rimbotti, keduanya menikah di Fiesole, Italia, 29 April 1989. Dari pernikahan kedua orangtuanya, Ludwig dikaruniai dua saudara kandung, Countess Vittoria dan Count Leonhardo. (rmo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tina Toon Ingin Menginspirasi Penggemar Lewat Buku


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler