Jessica Mila tak Gentar Bersaing Bisnis dengan Anak Presiden Jokowi

Rabu, 14 Juni 2017 – 06:02 WIB
Jessica Mila tak Gentar Bersaing Bisnis dengan Anak Presiden Jokowi. Foto Instagram

jpnn.com, SOLO - Pesinetron Jessica Mila memantapkan diri terjun ke dunia bisnis. Lokasi yang dituju beroperasi bisnis kulinernya ini adalah Kota Solo.

Jessica tak gentar dengan nama besar Presiden Joko Widodo Gibran Rakabuming Raka yang lebih dulu merambah bisnis di Solo, Jawa Tengah.

BACA JUGA: Jessica Mila Tak Takut Bersaing dengan Anak Jokowi

Seperti apa? Berikut laporan Achmad Sukarno Hamid - Wartawan INDOPOS (Jawa Pos Group).

Bisnis menjadi magnet kalangan selebriti mengais rezeki di luar aktivitasnya di depan kamera. Hampir sebagian besar pelaku industri itu memiliki bisnis. Entah kuliner, fashion atau yang berhubungan dengan kebutuhan sehari-hari.

BACA JUGA: Apa Jadinya Jika Polwan Cantik Bripda Ismi Bersama Anak Presiden Jokowi?

Yang terbaru, artis dan pesinetron Jessica Mila. Wanita berusia 21 tahun itu memantapkan diri menjalani usaha barunya di luar profesi keartisannya dengan berbisnis kuliner.

”Lewat pertimbangan dan persiapan yang matang aku akhirya mantap untuk menjalani bisnis kuliner,” ujar Jessica Milla ketika ditemui di Meet and Greet di Solo Square, Sabtu (10/6).

BACA JUGA: Ajak Kaum Muda, Bintang Toedjoe Gagas 50K Kantong Darah

Mila mengatakan bisnis terbarunya itu diberi nama Solo Pluffy. Pemilihan nama sendiri, lantaran usaha itu dibangun di daerah Solo.

Sedangkan nama Pluffy berasal dari kata Fluffy yang artinya halus. Lewat kue itu, dia menyuguhkan kue yang terbaik kepada penikmat kuenya.

”Namanya Solo Pluffy, kue kekinian yang diharapkan bisa menjadi kuliner unik kota Solo,” ujarnya.

Niatan menjalani usaha di luar profesi keartisanya bukan karena latah mengikuti kawan-kawannya yang memang lebih dulu memanfaatkan penghasilannya di dunia bisnis. Niatan ini memang sudah terlintas sejak lama.

”Selama ini orang mengenal aku sebagai entertainer dengan bermain sinetron atau main film dan menjadi model iklan berbagai produk. Kini aku mencoba terjun di dunia bisnis,” katanya.

Sebelum membuka usaha Solo Pluffy di kota Solo. Wanita yang kerap menghiasi layar kaca dan layar lebar lewat sejumlah film remaja telah melakukan survei.

”Soalnya aku dan tim fokus di segmen kue dan oleh-oleh,” tandasnya.

Selain itu, Solo merupakan kota kelahiran ayahnya. Setiap kesempatan dia kerap berlibur di kota yang dikenal sebagai kota budaya yang kaya sejarah dan juga memiliki kekayaan kuliner yang sudah dikenal masyarakat luas.

Tak hanya masyarakat lokal maupun mancanegara. ”Aku iki wong Solo lho,” katanya mencoba berbahasa Jawa

Satu lagi yang membuat Mila yakin akan usahanya di kota Solo tersebut brand yang di usungnya terbilang kekinian yang diprediksi mejadi trend seperti yang ada di kota-kota lain di Indonesia.

”Aku lihat oleh-oleh kekinian sekarang ini menjadi peluang bisnis yang cukup menjanjikan. Apalagi banyak kota-kota di Indonesia yang menarik untuk dijadikan tempat berbisnis,” terang gadis kelahiran Langsa Aceh 1992 itu.

Hanya saja, target pasar dari bisnis kue tak hanya hanya wisatawan yang bertandang ke Solo. Namun masyarakat setempat.

”Aku berharap bisa memberikan khasanah baru kuliner dan oleh-oleh kekinian di kota Solo,” kata pemilik nama lengkap Jessica Mila Agnesia itu .

Saat ditanya apa tidak takut bersaing dengan pelaku bisnis kuliner yang sudah eksis di kota Solo seperti Gibran Rakabuming Raka, putra Presiden Jokowi?

Dengan mantap bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini mengaku tak gentar.

”Aku tahu sudah banyak yang berbisnis kuliner dan sudah lebih dulu eksis di Solo dan sekitarnya. Namun aku yakin bisa meraih pasar yang ada,” pungkanya. (*)


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler