Jessica SNSD Dilamar Pengusaha AS?

Sabtu, 13 September 2014 – 05:16 WIB

jpnn.com - KISAH cinta personel Girls Generations alias SNSD kembali heboh. Kali ini, giliran Jessica. Kabarnya, Jessica telah dilamar secara resmi oleh pengusaha keturunan Korea-Amerika Serikat, Tyler Kwon. Pasangan ini dikabarkan sedang mempersiapkan pernikahan.

Menurut media Hong Kong, Jessica dan Tyler akan segera meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Media itu mengungkapkan, saat Jessica berada di Guangzhou, Tiongkok untuk jumpa fans, chief executive officer (CEO) grup Coridel itu terlihat berada di antara penonton. Ia tampak berbincang dengan orangtua Jessica.

BACA JUGA: Ikon Hidup Aikatsu Sekaligus Isi Soundtrack

"Jessica menerima cincin pertunangan dari TYler. Setelah jumpa penggemar di Guangzhou, mereka langsung berkencan," ungkap sumber.

Isu pernikahan ini semakin berhembus kencang, setelah melihat account Weibo milik Tyler. Pria ini memposting foto cincin pertunangan, yang masih berada dalam kotak dan bertuliskan "I Do".

BACA JUGA: Video Klip Terbaru, Fatin Tampil dengan Ukulele

Sebenarnya Jessica dan Tyler sudah digosipkan berkencan pada Maret lalu, setelah foto keduanya menghadiri suatu acara bersama tersebar di dunia maya. Netizen juga berhasil mengambil foto ketika mereka sedang berbelanja.

"Bukan rumor kencan, tapi rumor pernikahan. Betapa mengejutkannya," komentar seorang Sone (fans group). "Apa ini?" sahut fan yang lain.

BACA JUGA: Duet Jokowi-Ahok di Layar Lebar

Namun sebagian fan tampaknya tidak terlalu terkejut dan sudah menduga hal tersebut. "Bukankah sudah ada rumor tentang ini? Bahwa Jessica merengek kepada Lee Soo Man tentang keinginannya untuk menikah akhir-akhir ini," tulis seorang Sone.

"Dia jelas 100 persen berkencan dengan Tyler Kwon. Sudah banyak gambar beredar, seperti ketika mereka belanja bersama diam-diam di mall. Tapi tentu saja mereka tidak mengakuinya," tulis Sone yang lain.

Bisnis BLANC milih kakak Krystal f(x) ini juga disebut-sebut mendapat sokongan dana dari Tyler. Tyler dikabarkan adalah investor utama BLANC.

Ya brand fashion milik Jessica ini pernah menjadi cover model majalah lifestyle ternama, Cosmopolitan. Dimuat di edisi China majalah internasional itu, Jessica menceritakan sedikit banyak tentang brand miliknya ini. (MER)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Zaskia Gotik Kecilkan Pinggul Biar Pede


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler