Jewel Kilcher Curhat Soal Perceraian di Blognya

Jumat, 11 Juli 2014 – 00:04 WIB
Jewel Kilcher. Getty Images

jpnn.com - Melalui blognya, penyanyi country Jewel Kilcher mengumumkan perpisahan dengan suaminya, Ty Murray. Dengan bahasa yang puitis, Jewel beberkan keputusan untuk mengakhiri rumah tangganya.

“Saya dan suami saya, sahabat dan pasangan selama 16 tahun ini telah memutuskan untuk berpisah,” tulis Jewel.

BACA JUGA: Harry Potter di Cerpen Baru JK Rowling

“Ty dan saya telah berusaha menjalani hidup seperti pasangan biasa lain, dan perpisahan kami sebagai suami dan istri takkan membuat cinta kami luntur,” lanjut penyanyi berusia 40 tahun itu.

Penyanyi yang tenar dengan lagu Intuition itu pun mengaku memiliki alasan kuat untuk mengakhiri rumah tangganya.

BACA JUGA: Puput Melati tak Berniat Ceraikan Guntur Bumi

“Untuk beberapa lama kami sudah menjalani kehidupan yang jauh dari sorotan, menjalani saat-saat berat yang banyak mengajarkan kami. Hal itu membuat kami memiliki waktu untuk memikirkan ulang apa yang membuat kami jatuh cinta dan tidak menjadi saling benci. Saya akan tetap mencintainya seperti saat masih bersamanya (Murray),” jelasnya.

“Kami benar-benar percaya kami dapat lebih bahagia bila berpisah daripada bertahan bersama, dan inilah kenapa kami mengambil keputusan menyakitkan untuk berpisah,” tambah Jewel.

BACA JUGA: Eva Mendes-Ryan Gosling Nantikan Kelahiran Anak Pertama

Jewel dan bintang Rodeo itu pun sepakat menjadi partner untuk membesarkan bersama putra mereka, Kase, meski perpisahan itu terjadi.

“Kami akan tetap menjadi teman dekat. Kami yakin bisa berteman dengan tetap saling menghormati, hal yang penting bagi kami sebagai orang tua,” katanya lagi.

Keduanya telah berpacaran selama 10 tahun sebelum akhirnya menikah di kepulauan Bahama pada Agustus 2008.

Sementara itu, Jewel adalah penyanyi sekaligus pencipta lagu. Debutnya dimulai Februari 1995 dengan mengeluarkan album Pieces of You yang langsung melambungkan namanya hingga meraih 15 kali platinum.

Sejak saat itu, dia terus mengeluarkan sejumlah album hingga 2010. Berbagai penghargaan sudah didapatnya, mulai dari MTV Video Music Awards, American Music Awards hingga Grammy Awards. (rmo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Justin Bieber Dijatuhi Serangkaian Hukuman


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler