Jika Lihat Siswi SMP Ini, Tolong Lapor ke Sini Ya!

Sabtu, 06 Maret 2021 – 01:14 WIB
Yeni Angraini, 15, warga Gang Banyuasin, RT 07, Kelurahan Pelita Jaya, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau sudah 12 hari dilaporkan hilang. Foto Sumeks.co

jpnn.com, LUBUKLINGGAU - Yeni Angraini, 15, siswi SMP warga Gang Banyuasin, RT 07, Kelurahan Pelita Jaya, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, dilaporkan hilang oleh keluarganya, sejak Senin (22/2) lalu.

Hingga kini belum juga ada kabar pasti tetang keberadaan korban.

BACA JUGA: Kapolres Tanjab Timur Soal Penemuan Tengkorak Manusia Dalam Mobil yang Tertimbun Lumpur

Anehnya, beberapa hari terakhir, keluarga korban, malah diteror orang tidak dikenal. Kakak perempuan Yeni, Dona menuturkan, seminggu terakhir ada yang meneror dengan cara menghubungi lewat video call.

“Sosok yang menghubungi video call itu menggunakan topeng. Wajahnya tidak kelihatan,” tutur Dona, Jumat (5/3).

BACA JUGA: Melawan Petugas, Tiga Pelaku Curanmor Langsung Dilumpuhkan, Dor, Dor, Dor

Anehnya lagi, lanjutnya, orang yang melakukan video call tersebut tidak berkata sepatah kata pun. Hanya diam saja.

“Bahkan adik kami sempat mengancam orang di video itu, untuk lapor polisi, karena video call pakai topeng. Tetapi tidak mau bicara,” katanya.

BACA JUGA: Orang Hilang, Jika Lihat Remaja Perempuan Ini Tolong Laporkan ke Sini

Di teror lewat video call itu, tidak sekali atau dua kali, tetapi sering. Terutama pada malam hari. “Tetapi nomornya kalau siang tidak aktif. Kadang aktif kadang juga tidak aktif,” cetusnya.

Mendapat teror itu, membuat keluarga Yeni makin khawatir. Perasaan waswas, takut terjadi apa-apa terhadap Yeni. Dona berharap Yeni segera pulang. Usaha pencarian terus dilakukan.

“Lapor polisi sudah, terus menghubungi semua teman main, keluarga jauh yang di Palembang juga sudah. Tidak ada kabar sama sekali,” cetusnya.

Sebelumnya, Yeni gadis ABG (anak baru gede) ini, terakhir pamit dari rumah untuk membeli sesuatu dari warung tak jauh dari rumahnya pada Senin (22/2), sekitar pukul 10.00 WIB.

Ibu Yeni, Nuryana, mengatakan saat anaknya pergi dari rumah, mereka sekeluarga sedang menghadiri undangan hajatan di wilayah Curup, Bengkulu.

Saat itu, Yeni tidak ikut dan tinggal bersama kakak perempuannya. Sebelum meningkalkan rumah, Yeni meminta uang kepada kakak perempuanya.

“Banyak tetangga yang lihat, mereka kira tidak ke mana-mana, karena tidak bawa apa-apa, kemudian setelah pamit itu tidak pulang-pulang,” ungkapnya.

Tak pulang hingga sore, kakak perempuan Yeni menyusul ke tempat warung. Namun pemilik warung mengatakan kalau Yeni tidak ada datang.

“Setelah kami pulang dari Curup kami langsung cari, kami hubungi nomornya aktif, tetapi beberapa kali ditelepon tidak diangkat. Setelah itu tidak aktif lagi,” ceritanya.

Sejak itu, orang tua Yeni merasa khawatir. Keluarga langsung melakukan pencarian ke tempat teman-teman Yeni, namun, semua temannya mengatakan tidak ada bertemu Yeni, maupun ketempat mereka.

“Teman sekolahnya sudah kami hubungi juga, semua tidak tahu,” katanya.

Pihak keluarga Yeni, juga sudah mencari ke rumah keluarga teman dekat (pacar) Yeni. Disitu pacarnya juga tidak tahu, lalu ikut melakukan pencarian ke teman Yeni lainnya.

BACA JUGA: Gali Kanal dengan Alat Berat, Petugas Menemukan Mobil Berisi Tengkorak Manusia

Pihak keluarga bahkan, sudah melaporkan kehilangan anggota keluarga ke Polsek Lubuklinggau. Sekedar informasi bila ada yang menemukan atau mengetahui keberadaan Yeni, bisa menghubungi 082315331964. (cj17/sumeks)


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler