JK: Hasil Hitung Cepat Tidak Jauh Berbeda

Rabu, 09 Juli 2014 – 15:03 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Calon Wakil Presiden (Capres) Jusuf Kalla yakin bahwa hasil perhitungan cepat yang menggunggulkan pasangan Joko Widodo-JK, tidak akan berbeda dengan hasil akhir nanti.

JK menegaskan bahwa belajar dari pengalaman pemilihan legislatif, hasil quick count tak jauh berbeda dengan real count.

BACA JUGA: Prabowo-Hatta: Kemenangan Ada di Pihak Kami

"Pertama kita bersyukur atas apa yang telah kita capai dan telah lihat hari ini (versi quick count). Pengalaman pileg hasilnya (selisihnya) 0,0 persen, Insya Allah tidak berbeda," kata JK di kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (9/7).

Hadir pula Ketum Partai Nasdem Surya Paloh, Ketum Partai Hanura Wiranto, Ketum PKPI Sutiyoso.
Ia pun berterima kasih kepada generasi muda, pemilih pemula, yang sudah luar biasa dukungannya. "Tanpa dukungan generasi muda sulit sekali menangkan ini," tegasnya.

BACA JUGA: LSI Denny JA Pastikan Jokowi-JK Pemenang Pilpres

Tak cuma itu, JK pun mengapresiasi insan pers yang sudah luar biasa partisipasinya dalam pemilihan presiden ini. "Pers luar biasa berikan gambaran masyarakat," katanya.

Tak lupa, JK berterima kasih kepada Mega, Wiranto, Sutiyoso, Muhaimin, Surya Paloh, atas dukungan yang diberikan sehingga Jokowi-JK berjuang mencapai cita-cita perubahan bagi bangsa. "Saya janji jadikan bangsa lebih baik, maju hebat, dengan kejujuran dan kebaikan," paparnya. (boy/jpnn)

BACA JUGA: Sambangi 5 TPS di Dharmawangsa Tetap Gagal Nyoblos

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jokowi: Tidak Ada Pecah-Pecah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler