JK: Ini Pemilu Paling Hebat

Rabu, 09 Juli 2014 – 12:53 WIB
Calon wakil presiden nomor urut 2, Jusuf Kalla bersama istrinya, Mufidah Kalla usai menggunakan hak pilih di TPS 003 Kelurahan Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (9/7). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Calon wakil presiden (cawapres) pendamping Joko Widodo, Jusuf Kalla merasa bersyukur karena pada hari ini masih diberikan kesehatan lahir dan batin. Sebab, dua pekan sebelumnya, pria yang akrab disapa JK itu sempat dilarikan ke rumah sakit lantaran kelelahan setelah kampanye.

JK dibawa ke rumah sakit usai menghadiri debat cawapres lawan Hatta Rajasa di Hotel Bidakara, Minggu (29/6) malam, JK langsung dibawa ke rumah sakit. Namun, kini JK merasa sudah fit.

BACA JUGA: KPK: Rakyat Punya Kedaulatan Menentukan Pemimpinnya

"Alhamdulillah sehat, seperti yang bisa anda lihat. Saya bisa ke mana-mana," ucap JK pada JPNN usai mencoblos di TPS 003 Kel Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (9/7).

Selain itu, JK menilai pemilu kali ini merupakan yang paling hebat dibanding dengan suasana pemilu sebelumnya pernah dia ikuti. Ia merasakan dukungan penuh dari pendukung dan relawan.

BACA JUGA: Usai Nyoblos, Prabowo Salami Warga

"Ini pemilu yang paling hebat. Dari segi partisipasi hubungan masyarakat, relawannya," kata politisi Golkar ini. (chi/jpnn)

BACA JUGA: SBY: Yang Tidak Terpilih Harus Terima Kekalahan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Usai Nyoblos, Mega Minta Warga Awasi Penghitungan Suara


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler