JK: Sejak Dulu Saya Mesra dengan Jokowi

Sabtu, 03 Mei 2014 – 11:45 WIB

jpnn.com - SEMARANG - Wakil Presiden RI ke 10 Jusuf Kalla mengungkapkan bahwa dirinya sejak dulu sudah menjalin hubungan yang mesra dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Hal tersebut disampaikan pria yang akrab dipanggil JK saat menjawab pertanyaan wartawan di Semarang mengenai kedekatannya dengan Gubernur DKI Joko Widodo alias Jokowi menjelang Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden 2014

"Sejak dulu saya mesra (dengan Jokowi, red.)," kata Jusuf Kalla di Semarang, Sabtu.

BACA JUGA: Tiba di Jogja, Jokowi Langsung Sowan ke Rumah Buya

JK ke Semarang untuk menghadiri pencanangan salah satu program PMI "Yang Muda yang Berdonor". Ya, JK adalah  Ketua Umum Palang Merah Indonesia. Sebelumnya terbang ke Semarang, JK sempat bertemu selama beberapa menit dengan Jokowi di ruang VIP Bandara Halim Perdanakusumah Jakarta, Sabtu (3/5) pagi.

Pria kelahiran 15 Mei 1942 di Watampone, Sulsel itu mengaku hanya kebetulan saja bertemu di ruang VIP bandara Halim Perdanakusumah. "Kebetulan saya dan beliau jam penerbangannya sama, beliau mau ke Yogyakarta, saya mau ke Semarang," ujar politikus Partai Golkar itu.

BACA JUGA: Setelah Ditlantas, Mafia Pendidikan Polri Harus Dibersihkan

Saat ditanya lebih lanjut apakah dirinya positif mendampingi Jokowi pada Pilpres mendatang, JK enggan menanggapi lebih lanjut. "Ya, semua positif, kita bicara tentang PMI sajalah," kata JK sambil berjalan meninggalkan para wartawan. (ant/mlmas) 

BACA JUGA: Kejagung Jajaki PK Kedua Atas Sudjiono Timan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Operasi Senyap Polisi Penerima Pungli


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler