JK Vs Rizal Ramli? Jokowi: Saya Nggak akan Jawab

Rabu, 19 Agustus 2015 – 13:16 WIB
Presiden Joko Widodo (kiri) dan Menkopolhukam, Luhut Panjaitan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo tidak menanggapi serius pemberitaan media massa soal perdebatan antara Wakil Presiden Jusuf Kalla dengan Menko Maritim Rizal Ramli. Keduanya, berdebat soal proyek pembangunan pembangkit listrik 35.000 MW. 

Kepala Negara yang akrab disapa Jokowi itu mengatakan, ia hanya fokus untuk bekerja saat ini.

BACA JUGA: Rizal Ramli Tantang JK, Jokowi Ngakak

“Urusan saya urusan bekerja, kamu (media massa) pasti senangnya yang kayak gitu. Kalau saya enggak. Kalau urusan yang seperti itu, saya enggak akan jawab. Urusan saya urusan bekerja, menyelesaikan masalah” tegas Jokowi usai menghadiri pembukaan Pameran dan Konvensi Energi Baru Terbarukan (EBT) dan Geothermal, di JCC Senayan, Rabu (19/8).

Jokowi memastikan tidak ada sikap pesimistis pemerintah dalam menjalankan proyek tersebut. Pasalnya, pembangkit listrik sangat dibutuhkan masyarakat saat ini. Ia hanya mengingatkan menteri, termasuk Rizal mencari solusi untuk proyek tersebut.

BACA JUGA: Budi Mulya Dibui Karena Century, Nadia Mulya Beber Jeritan Hati

“Itu sudah disampaikan kan, tugasnya mencari solusi dari setiap problem yang ada dari target dan kebutuhan yang sudah diberikan,” tegas Jokowi.

Sebelumnya diberitakan, JK, sapaan Jusuf Kalla, menegur Rizal yang dianggap memberi komentar soal pekerjaan pemerintah, tidak pada tempatnya. Namun, teguran itu justru dijawab Rizal dengan tantangan, agar keduanya membahas masalah proyek itu di depan umum. (flo/jpnn)

BACA JUGA: Antara Fahri Hamzah, Adian Napitupulu, dan 7 Megaproyek DPR yang Ditolak Jokowi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sutan: KPK Kena Batunya, Emang Dipikir Enak jadi Tersangka


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler