JKT 48 Hingga Ndarboy Genk Meriahkan Panggung Welcome to Net.verse

Kamis, 19 Mei 2022 – 11:38 WIB
JKT48. Foto: Firda Junita

jpnn.com, JAKARTA - Grup idola JKT48, Tiara Andini, Tulus, Ndarboy Genk, dan Fourtwenty bakal memeriahkan panggung Welcoma to Net.verse.

Konser tersebut akan diselenggarakan bertepatan dengan HUT ke-9 NET pada Jumat (20/5) mulai pukul 20.00 WIB.

BACA JUGA: NET TV Hadirkan Program Top Gear, Pencinta Otomotif Merapat

Para bintang tamu akan tampil berbeda membawakan beberapa lagu hits mereka yang bentuk aransemen yang berbeda lengkap dengan koreo menariknya.

"Kami sudah beberapa kali latihan dan lagunya sudah diaransemen ulang. Waktu pertama kali dengar, ‘wah, ini sesuatu yang beda, nih’," kata Shany JKT48, dalam keterangan tertulis, Kamis (19/5).

BACA JUGA: Kisah Sherlock Holmes Hadir dalam Serial Elementary di NET TV

Panggung Welcome to Net Verse juga akan melibatkan sejumlah model ajang pencarian bakat Indonesia’s Next Top Model (INTM) dengan dipandu duet Boy William dan Enzy Storia.

Net Verse

CEO NET TV Deddy Sudarijanto mengatakan kehadiran Net Verse merupakan upaya mengembangkan platform digital melalui anak usaha, PT Net Media Digital (MND).

BACA JUGA: 3 Berita Artis Terheboh: Dea Onlyfans Hamil di Luar Nikah, Nikita Mirzani: Asoi

"Ini juga mempertegas misi kami dalam mengembangkan potensi konten entertainment dan inovasi digital NET TV lewat potensi Intellectual Property," kata Deddy.

Menurut dia, platform over the top (OTT) Net Verse akan mengajak penggemar NET bernostalgia lewat sejumlah konten entertainment terbaik, serta update konten fresh.

"Platform berisi konten-konten serial drama, program musik, talkshow yang berkualitas, edgy, di mana pun dan kapan pun," ujar Deddy Sudarijanto.

Olwin Pangaribuan, Vice President Digital NET menambahkan Net.verse dapat diunduh secara gratis melalui Google Play ataupun Apps Store.

"Kami ingin menghadirkan konten-konten entertainment berkualitas, menghibur, dan menginspirasi yang cocok dinikmati para millennials kapan pun dan di mana pun," tuturnya.


Olwin Pangaribuan, Vice President Digital NET. Foto: NET TV

Platform NET Verse akan menghadirkan Tetangga Masa Gitu The Movie yang siap memuaskan rasa kangen pemirsa terhadap dua pasangan rumah tangga yang unik.

Ada juga konten anyar Match Island yang akan mewarnai hari dengan intrik pencarian pasangan dan romantisme antara 10 wanita dan pria menawan di pulau terasing.

Tak ketinggalan, ada Hidden Gems yang akan membawa pemirsa berwisata kuliner, sambil menikmati perjalanan kaya obrolan dan budaya bersama host papan atas.

Pemirsa NET juga diajak bernostalgia lewat program unggulan, seperti Tonight Show hingga Masak Asik. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler