JLo Dance Again World Tour

Baju JLo Jadi Lebih Sopan

Minggu, 02 Desember 2012 – 10:25 WIB
Diva Pop asal Amerika Serikat, Jennifer Lopez, saat menggelar konser bertajuk "JLo Dance Again World Tour 2012" di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta. FOTO : HENDRA EKA/JAWA POS
JENNIFER Lopez sukses menyajikan aksinya sebagai penyanyi papan atas dunia dalam konser di Mata Elang International Stadium (MEIS) pada Jumat malam lalu (30/11). Menghormati budaya Timur, dia tampil lebih sopan. Hal yang sama akan dilakukan dalam konser di Kuala Lumpur malam ini. 
---
Selama 1,5 jam JLo menyanyi dan menari nyaris tiada henti. Hasilnya, memuaskan. Penonton keluar dari MEIS dengan senang.

Pertunjukan yang merupakan bagian dari JLo Dance Again World Tour itu dihadiri sekitar 9 ribu penonton. Pesona JLo sudah terlihat sejak awal dan tak berkurang sedikit pun hingga akhir show. Janjinya memberikan penampilan spesial di Jakarta adalah benar.

Begitu tur masuk ke kawasan Asia Tenggara, pihaknya melalui promotor Stellar Indonesia dan Dyandra Entertainment menyatakan akan menyesuaikan diri dengan kebudayaan setempat. Sepanjang penampilan malam itu, JLo jadi terlihat ”lebih sopan”.

Biasanya, dia tampil menggunakan bodysuit warna kulit ditaburi swarovski. Kali ini, tubuhnya dilapisi gaun panjang tipis biru sehingga yang terlihat hanya efek kristal. Tapi, aura seksinya tetap memancar. Apalagi rambut cokelatnya selalu terempas efek blower yang terpasang di panggung.

Di tengah konser, JLo mencoba mengucapkan kalimat dalam bahasa Indonesia. Dia memberikan microphone-nya kepada seorang penonton. Penonton itu lalu bilang, ”Aku cinta padamu.” JLo lalu berdiri, terdiam sejenak sambil mulutnya komat-kamit menghafalkan kalimat itu. Tiba-tiba, dia berteriak menirukan perkataan penonton tadi. Sontak seluruh MEIS langsung berteriak dan bertepuk tangan.

JLo banyak melakukan modifikasi kostum rancangan Zuhair Murad di konser kali ini. Selain pada pembukaan tadi, saat segmen Back to the Bronx dia juga mengubah kostum. Di negara lain dia mengenakan celana panjang hip hop gemerlap dengan bra senada. Lalu, dipadu dengan jaket yang ritsleting dibiarkan terbuka. Di Jakarta, bra itu diganti dengan atasan tanpa lengan. Lalu, di segmen Party Section tubuh seksinya kembali ditutup rapat. Setelan tuxedo ketat dan celana panjang hitam dipilih mantan juri American Idol itu.

Ada sesi dalam konser yang menjadi ajang pelantun Waiting For Tonight itu untuk curhat. Ketika segmen Back to the Bronx misalnya. Setelah menyanyikan lagu Goin’, pemain film What to Expect When You"re Expecting itu berkata, ”Kalian tahu ini adalah kali pertama saya datang dan tampil di Jakarta.”

JLo lalu bercerita bahwa aksi teatrikal tinju yang dilihat penonton sebelum lagu Goin’ itu pernah menjadi bagian hidupnya. Dia pernah jatuh, tapi bangkit lagi. Terjatuh lagi dan bangkit lagi. ”Saya sudah melalui seperti itu sejak saya umur dua tahun. Kalian tahu kan masa kecil saya di mana. Ya, I’m from Bronx,” lanjutnya.

Usahanya untuk menjadi seperti sekarang memang luar biasa. Dia sudah mulai ikut audisi sejak usia 4 tahun. Karena itu, dia bersyukur bisa berkeliling dunia. Menjumpai penggemarnya di banyak negara. ”Seperti malam ini, saya ada di Jakarta yang sangat jauh dari rumah,” ucapnya.

Tak cuma penonton, JLo juga tampaknya puas dengan penampilannya. Di akun Twitternya dia meretweet ucapan kekaguman para penonton di MEIS.

JLo sendiri juga menulis, ”Terima kasih Jakarta untuk malam yang amazing ini.” Dari Jakarta JLo dijadwalkan tampil di Kuala Lumpur malam ini. Modifikasi baju itu akan kembali dikenakan. (jan/c14/ayi)



BACA ARTIKEL LAINNYA... Manohara Kecewa Dicuekin Aparat Malaysia

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler