Joana Alexandra, Iri Lihat Teman Lajang

Rabu, 22 Juni 2011 – 09:45 WIB
Joana Alexandra bersama sang buah hati saat ditemui dalam acara Primier Film Ada Apa Dengan Pocong di XXI Planet Hollywood, Jakarta, Senin (20/6) malam. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

JOANNA Alexandra mulai menikmati perannya sebagai ibu mudaMenikah dengan Raditya Oloan pada usia 19 tahun, kini dia memiliki dua anak

BACA JUGA: Aa Gym-Teh Ninih Resmi Cerai

Zuriel Paris Jedidiah (3,5) dan Zeraiah Moria Phinehas (10 bulan).

”Awalnya aku memang nggak tahu apa-apa karena aku nikah muda
Tapi makin ke sini, aku makin belajar,” katanya di sela peluncuran film Ada Apa Dengan Pocong di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, kemarin.

Pengalaman yang membuat aktris kelahiran Jakarta, 23 April 1987 itu terbiasa dalam mengurus si kecil

BACA JUGA: Bintang Jackass Tewas, Twitter Panas

Dan dia tidak pernah berhenti belajar untuk memperbaiki diri
Dia bertekad menjadi ibu yang baik untuk kedua buah hatinya.

”Aku belajar dari pengalaman

BACA JUGA: Carissa Putri Tutupi Rencana Pernikahan

Aku baca buku, dan banyak mendapat wejangan dari orangtuaTerkadang aku melakukan kesalahanTapi nggak apa-apa, terkadang ibu-ibu lain juga melakukan kesalahan,” imbuhnya.

Sesekali, tanggung jawabnya sebagai ibu memang terasa memberatkanApalagi kalau bukan karena dia tidak sebebas duluKeharusan mengasuh anak membuat dia tidak bisa lama-lama meninggalkan rumah.

”Awalnya iri karena teman-teman seusiaku masih bisa asyik jalan-jalanSementara aku, fokusnya sudah bedaAku sudah berkeluargaSekarang aku harus tahu diri, memiliki tanggung jawab yang beda,” tuturnya.

Saat rasa iri itu muncul, Joanna biasanya mengajak Zuriel dan Zeraiah jalan-jalan ke arena permainan yang ada di pusat perbelanjaanCara itu diakuinya ampuh mengusir rasa yang membuatnya tak nyaman.

”Aku suka jalan ke mal, tapi suami aku nggak sukaJadi biasanya kita ke tempat bermain anak-anakKalau nggak, aku sama suamiku nonton di bioskop atau cari makanKegiatan ini bisa menghilangkan perasaan iri aku pada teman-temanku,” ungkapnya lantas tersenyum(ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sherina Makin Perhatian pada Anak Jalanan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler