Job Fair KemenPAN-RB Tampilkan Formasi CPNS 2014

Kamis, 12 Juni 2014 – 15:21 WIB

jpnn.com - JAKARTA--Ini kesempatan bagi para pencari kerja yang tertarik menjadi CPNS. Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) kembali akan melaksanakan job fair pada 18-19 Juni mendatang.

Dalam job fair tersebut, menurut Karo Hukum, Komunikasi Informasi Publik (KIP) KemenPAN-RB Herman Suryatman, akan menginformasikan formasi CPNS 2014.

BACA JUGA: Dituding Sebarkan Surat Pemecatan Prabowo, Jokowi Tertawa

"Apa-apa saja formasi yang diterima tahun ini, akan dipaparkan dalam job fair yang dilaksanakan di Hall Senayan City," kata Herman di kantornya, Kamis (12/6).

Selain formasi, dalam job fair  masyarakat bisa mencoba simulasi computer assisted test (CAT). Soal simulasinya jg merupakan hasil olahan dari konsorsium 10 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) ternama.

BACA JUGA: Anggap Prabowo-Hatta Mampu Jaga Perdamaian di Aceh

"Karena fasilitas simulasi CAT yang kita siapkan hanya terbatas, masing-masing peserta yang ingin mencoba simulasi diberika kesempatan 10-15 menit. Kami mengimbau masyarakat yang berminat menjadi CPNS, bisa memanfaatkan moment ini," terang mantan Kadis Diknas Sumedang ini. (esy/jpnn)

 

BACA JUGA: Ingin Nonton Piala Dunia, Anas Minta Televisi ke KPK

BACA ARTIKEL LAINNYA... JK Dinilai Tak Angkat Elektabilitas Jokowi, Ini Kata Ketua Timses


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler