Joget Caisar Bisa Gantikan Gangnam Style

Sabtu, 31 Agustus 2013 – 14:42 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Kesuksesan Caisar dalam salah satu program sahur di bulan Ramadan menginspirasi Trans TV untuk membuat program khusus buat pemilik Joget "Keep Smile" tersebut.

Mulai, Sabtu (31/8) hari ini, Trans TV akan menayangkan program khusus tentang joged Caisar. Joged kaisar dinilai tumbuh menjadi sebuah ikon baru.

BACA JUGA: Cherrybelle Tak Kenal Lelah

"Joget yang dipopulerkan oleh Caisar kini menjadi fenomena tersendiri di berbagai kalangan masyarakat," kata A. Hadiansyah Lubis, Head of Marketing Public Relations, Sabtu (31/8).

Hadiansyah mengungkapkan,  Caisar yang berjoget energik dengan diringi lagu dangdut “Buka Dikit Joss” mampu menghipnotis para penonton dan menjadikan Joget Keep Smile populer di masyarakat. Joged ini dinilai bisa menggantikan demam Gangnam Style dan Harlem Shake.

BACA JUGA: JLo Dibayar Rp192 Miliar untuk Juri American Idol

"Melanjutkan demam Joget Yuk Kita Sahur tersebut, TRANS TV mempersembahkan program variety show terbaru YUK KEEP SMILE yang akan ditayangkan mulai 31 Agustus 2013 Setiap Sabtu dan Minggu pkl. 20.00 WIB live dari Studio 1 TRANS TV," ujar Hadiansyah.

Yuk Keep smile akan kembali menampilkan suasana keseruan komedi-komedi sketsa yang dibintangi oleh Olga Syahputra, Raffi Ahmad, Cagur, Chand Kelvin, Adul, Tara Budiman, Kiwil, Tyson, dan Omesh. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Anang-Ashanty, Nangis Nonton Film

BACA ARTIKEL LAINNYA... Eksploitasi Aurat Wanita, Rhoma Irama Tolak Miss World


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler