Jokowi-Ahok Kompak Pakai Kemeja Kotak-Kotak

Selasa, 31 Desember 2013 – 21:12 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Pemandangan yang tidak asing saat pemilihan kepala daerah (pilkada) DKI Jakarta 2012 kembali terlihat di hari terakhir tahun 2013. Duet pemimpin Jakarta, Gubernur Joko Widodo (Jokowi) dan wakilnya Basuki T Purnama (Ahok) tampil mengenakan kemeja bermotif kotak-kotak untuk menghadiri acara Jakarta Night Festival (JNF) 2013, Selasa (31/12) malam.

Seperti diketahui, kemeja motif kotak-kotak warna merah-biru adalah "seragam" kampanye pasangan itu saat Pilkada DKI. Meski kali ini kemeja yang dikenakan berwarna hitam-putih, tetap saja pemandangan tersebut membuat awak media penasaran. Apalagi pada tahun 2014 akan digelar pemilu.

BACA JUGA: Air Mancur Bundaran HI Dijaga Polisi

Apakah baju ini pertanda Jokowi-Ahok siap bertarung dalam pesta demokrasi tersebut? Jokowi yang ditemui di Balai Agung, Komplek Balai Kota DKI Jakarta tertawa saat ditanya mengenai hal ini. "Kebetulan saja kok. Idenya pak Ahok tadi malam," kata Jokowi singkat

Sementara Ahok mengatakan, baju kotak-kotak itu dipilih oleh istrinya, Veronica Tan. Ia pun membantah ada motif politik di balik pemilihan itu.

BACA JUGA: Pawang Hujan Ikut Sukseskan JNF

"Kotak-kotak memang favorit saya. Ini istri saya yang milih dan kebetulan pas sama Pak Gubernur (Jukowi, red)," kata Ahok. (dil/jpnn)

BACA JUGA: Mau Nikmati Pergantian Tahun di Ancol? Ini Agendanya

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hujan Deras di Malam Tahun Baru, Warga Berteduh di Underpass


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler