Jokowi Akan Dampingi Mega Nyoblos di Kebagusan

Rabu, 11 Juli 2012 – 02:07 WIB

JAKARTA - Calon gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo tidak akan memilih pada Pemilihan Umum Kepala Daerah Pemilukada yang akan digelar hari ini, Rabu (11/7). Sebab calon yang diusung oleh PDI Perjuangan dan Partai Gerindra itu ia bukanlah warga DKI dan tidak masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT).

Namun pada pemungutan yang akan dimulai pukul 07.00 WIB, Wali Kota Solo ini akan mendampingi Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk menyalurkan aspirasinya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di dekat kediamannya di Jalan Kebagusan No 45, Jakarta Selatan.

Sebelum mendampingi Mega, Jokowi akan memantau langsung pemungutan suara yang di TPS 32 dan 33 di yang terletak di Kelurahan Pejaten Timur.

Berdasarkan agenda acara yang dikirim Tim Sukses Jokowi, usai mendampingi Megawati, Jokowi akan melanjutkan silaturahmi sambil menunggu penghitungan suara.

Sekira pukul 13. 00 WIB, Jokowi akan menghadiri monitoring hasil Pemilukada DKI Jakarta di Sekretariat Pemenangan Jokowi-Basuki, Jalan Borobudur No 22, Jakarta Pusat. (awa/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Tiga Polisi Korban Rusuh Pemilukada


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler