Jokowi Bantah Pecah Kongsi dengan Ahok

Jumat, 05 Oktober 2012 – 15:07 WIB
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta terpilih Joko Widodo (Jokowi) membantah pernyataan politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul yang menuding Jokowi pecah kongsi dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Ya, kalau pecah, ya nggak menang toh. Kalau menang, ya ndak ada masalah," kata Jokowi, usai bertemu dengan anggota DPR dari Fraksi PDI-Perjuangan, di gedung Nusantara I, komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Jumat (5/10).

Dalam pertemuan dengan anggota Fraksi PDI-P yang dipimpin langsung oleh Ketua Fraksi PDI-P, Puan Maharani, Jokowi tidak di dampingi oleh Ahok.

"Kami bersilaturahmi setelah menjalani Pilkada putaran satu dan dua. Forum ini untuk berbagi pemikiran sebagai satu keluarga besar PDI-P," kata Puan Maharani.

Lebih lanjut, Puan menjajikan bahwa Fraksi PDI-P siap membantu berbagai penyelesaian masalah di DKI Jakarta dan seitarnya. "Kami siap urun-rembuk berkaitan dengan masalah-masalah DKI," janjinya.

Jokowi, adalah bagian dari keluarga besar PDI-P yang akan menjadi pimpinan DKI Jakarta. "Insya Allah kalau tidak ada kendala akan dilakukan pelantikan sebelum tanggal 15," ungkap Puan. (fas/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Abaikan 4 Pilar Negara, Korupsi Merajalela

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler