Jokowi Datang, Antar Pendukung Saling Teriak

Senin, 09 Juni 2014 – 19:48 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Capres yang diusung koalisi yang dipimpin PDI Perjuangan Joko Widodo, tiba di Balai Sarbini, Jakarta, Senin (9/6) pukul 19.15.

Jokowi yang menumpang mobil Toyota Innova putih berplat nomor B 1567 PRA, itu pun disambut hangat pendukungnya. Jokowi pun tampil beda. Ia mengenakan jas, dengan dalaman kemeja putih lengan panjang.

BACA JUGA: Ketum PBNU: Kiai Idris Meninggal Dalam Kondisi Tenang

Kali ini Jokowi tak mengenakan baju kotak-kotak yang menjadi ciri khasnya. Ia tampil dengan busana formal. Jokowi pun dielu-elukan pendukungnya. Namun, pendukung capres yang diusung koalisi pimpinan Partai Gerindra, Prabowo Subianto, juga memberikan "sambutan".

Namun, bukan meneriakkan nama Jokowi, melainkan Prabowo. Aksi sahut-sahutan menyebut Jokowi dan Prabowo terjadi antar pendukung. Hal itu terjadi sampai Jokowi tiba di tangga. Jokowi pun sempat membalikkan badan memberikan lambaian ke arah pendukungnya.

BACA JUGA: Aparat Antisipasi Sabotase Debat Capres

Tak lama berselang giliran cawapres Jusuf Kalla yang tiba. Dia pun mengenakan jas dan kemeja putih. Suasana masih terkendali. Sejumlah polisi berpakaian dinas dan sipil sibuk mengamankan lokasi. (boy/jpnn)

BACA JUGA: Datang Menumpang Lexus, Prabowo Dielu-elukan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jika SBY Lembek, Perang Bintang Terus Berlangsung


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler