Jokowi: Jangan Sampai Kita Kalah di Jakarta

Minggu, 22 Juni 2014 – 10:49 WIB
Calon Presiden Joko Widodo alias Jokowi menyambangi Bundaran Hotel Indonesia (HI). Gubernur DKI Jakarta nonaktif ini bertemu dengan para pendukungnya, Minggu (22/6). Gilang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Calon Presiden Joko Widodo alias Jokowi menyambangi Bundaran Hotel Indonesia (HI). Gubernur DKI Jakarta nonaktif ini bertemu dengan para pendukungnya.

Dalam sambutannya, Jokowi meminta kepada pendukungnya untuk bergerak agar tidak kalah di Jakarta pada saat Pemilihan Presiden 2014.

BACA JUGA: JK Janji Perumahan untuk Buruh

"Menurut saya Jakarta sangatlah penting bagi sebuah simbol. Oleh sebab itu kita tidak boleh sampai kalah di Jakarta. Jangan sampai kita kalah di Jakarta," kata Jokowi di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (22/6).

Menurut Jokowi untuk menang di Jakarta perlu kerja keras. "Tidak bisa kita kerja biasa-biasa saja terutama di Jakarta," ujarnya.

BACA JUGA: Hari Ini, Sepuluh Jenazah TKI Pulang Naik Garuda

Oleh karena itu, Jokowi mengimbau kepada pendukungnya untuk mulai menyuarakan supaya masyarakat memilih pasangan capres dan cawapres Jokowi-Jusuf Kalla yang mendapat nomor urut dua dalam Pilpres.

"Kita mulai hari ini betul-betul bergerak ke teman-teman, tetangga se RW, RT , sekelurahan. Katakan pada mereka tanggal 9 Juli yang paling baik dicoblos adalah nomor dua," tutur Jokowi.

BACA JUGA: Riau Siaga, Sumsel Mulai Pemadaman

Jokowi menambahkan, masyarakat wajib diberikan penjelasan mengapa harus memilih nomor urut dua.

"Diberikan alasan kenapa harus nomor dua. Yang nomor dua seperti ini, yang satunya seperti ini. Kalau bisa menjelaskan itu, Jakarta insya Allah bisa kita menangkan," tandasnya. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ramadan, Jam Kerja PNS Dikurangi 1,5 Jam


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler