Jokowi Kaji Opsi Tim Transisi

Jumat, 26 September 2014 – 02:06 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan capres terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) menggelar pertemuan dengan Tim Transisi dan para penasehatnya. Pertemuan dengan agenda mendengarkan laporan juga dihadiri Dewan Penasehat Tim Transisi seperti Buya Syafii Maarif, Ginanjar Kartasasmita, dan Luhut Panjaitan.

"Saya dan pak JK menerima laporan yang berkaitan dengan bidang seperti ekonomi, sosial, infrastruktur. Menyangkut program-program kerja ke depan," kata Jokowi usai pertemuan di Rumah Transisi, Jalan Situbondo 10, Menteng, Jakarta, Kamis malam (25/9).

BACA JUGA: Usai Walkout, Demokrat Langsung Rapat

Namun, Jokowi enggan membeberkan materi pembahasan dalam pertemuan yang berlangsung sejak pukul 18.00 WIB sore tadi. Dia beralasan, Tim Transisi hanya menyampaikan laporan terkait opsi-opsi yang bisa diambil untuk menentukan program kerja lima tahun ke depan. Laporan-laporan yang masuk kemudian ditanggapi oleh dewan penasehat.

"Belum, baru menyampaikan opsi-opsi. Nanti saya dan pak JK lihat lagi opsinya yang mana, baru nanti (disampaikan)," kilahnya.

BACA JUGA: Pasek Minta PDIP Tak Kecewa Ditinggal Walk Out FPD

Pastinya, Jokowi menambahkan, program-program yang bakal diprioritaskan oleh pemerintahannya yakni peningkatan sektor maritim dan kedaulatan pangan. (rmo/jpnn)

BACA JUGA: Sertifikasi dan Labelisasi Produk Halal ada di BNP2H

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tawaran Ditolak Paripurna, Fraksi Partai Demokrat Walk Out


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler