Jokowi – KH Ma’ruf Amin Menang, ARJ Siapkan Tasyakuran Akbar

Sabtu, 27 April 2019 – 17:09 WIB
Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) menggelar acara bertajuk Syukuran Kemenangan 01 di Jalan Layur, Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (27/4). Foto: ARJ

jpnn.com, JAKARTA - Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) senang karena Pemilu dan Pilpres 2019 berjalan dengan baik serta partisipasi masyarakat sangat tinggi.

Selain itu, mereka juga bahagia karena Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin unggul dalam quick count lembaga survei.

BACA JUGA: Jubir BPN Prabowo - Sandi Bakal Usulkan Presiden Cukup 1 Periode

Untuk merayakan keberhasilan itu, ARJ menggelar acara bertajuk Syukuran Kemenangan 01 di Jalan Layur, Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (27/4).

Tasyakuran itu juga diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

BACA JUGA: TKN Ungkap Kasus Unik Pencoblosan di Bangladesh, Jokowi Pakai Jas di Surat Suara

“Pada 22 Mei, ARJ akan mengadakan tasyakuran akbar relawan Jokowi bersama masyarakat dengan menggelar festival budaya, santunan anak yatim, sarasehan kebangsaan, dan pidato kemenangan,” kata Koordinator ARJ Aidil Fitri.

Aidil pun meminta para pendukung dan relawan Jokowi-Kiai Ma’ruf menunggu keputusan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

BACA JUGA: Jokowi Bilang Hasil Quick Count 99 Persen Benar, Apa Lagi yang Diperdebatkan

Menurut dia, keberhasilan Jokowi-Kiai Ma’ruf mengungguli Prabowo Subianto-Sandiaga Uno merupakan kemenangan seluruh rakyat Indonesia.

“Proses menuju kemenangan ini tidak terlepas dari kerja keras dan perjuangan semua elemen pendukung Jokowi-Kiai Ma'ruf, baik partai politik maupun kekuatan dari relawan,” tambah Aidil.

Penanggung Jawab ARJ Haidar Alwi menjelaskan, selama ini pihaknya sudah bekerja keras memenangkan Jokowi-Kiai Ma’ruf.

Di antaranya dengan membangun posko pemenangan, pembentukan team reaksi cepat, dan menempatkan personel ARJ di tiap-tiap tempat pemungutan suara (TPS).

“Semuanya bermuara pada kemenangan pasangan Jokowi-Kiai Ma’ruf,” ujar Haidar. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ternyata Jokowi Santai Saja Menanggapi Deklarasi Kemenangan Prabowo


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler