Jokowi-Rhoma Irama Duet Satu Panggung

Selasa, 31 Desember 2013 – 16:33 WIB
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo melakukan check sound bersama Rhoma Irama di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, Selasa (31/12). Jokowi dan Rhoma akan bernyanyi bersama di malam tahun baru 2014. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Meski pergantian tahun baru 2014 masih beberapa jam lagi, suasana perayaan Jakarta Night Festival yang dipusatkan di Bundaran HI dan sekitarnya mulai memanas. Apalagi yang terjadi di panggung utama yang terletak di bundaran itu sore tadi (31/12). Sekitar pukul 15.00, Raja Dangdut Rhoma Irama dan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo berada dalam satu panggung. 

Tentu saja mereka bukan berkampanye. Namun keduanya melakukan check sound sebagai persiapan JNF. Nanti malam dijadwalkan keduanya akan berduet di panggung utama itu. Nah, sore ini keduanya mencoba panggung dan sound system agar nanti saat berlangsungnya acara, bisa berjalan lancar. 

BACA JUGA: Rayakan Tahun Baru, Jangan Gunakan Perhiasan Mencolok!

Saat di atas panggung, keduanya sempat berduet menyanyikan lagi Darah Muda. Sontak kehadiran keduanya menjadi perhatian masyarakat yang mulai berdatangan di sana. Mereka langsung mengelu-elukan Jokowi dan Rhoma. Jokowi tampak sedikit grogi. Mengenakan kemeja putih, mantan Wali Kota Solo itu sesekali meringis sambil melirik selembar kertas putih yang sepertinya adalah contekan teks lagu tersebut. 

Sedangkan Rhoma yang mengenakan topi dan kemeja serba hitam plus gitar andalannya berdendang tanpa ragu. Kedua juga tak canggung menyapa para masyarakat yang mengelu-elukan. "Ya kami check sound dulu biar lancar," kata Jokowi. 

BACA JUGA: Polda Metro Antisipasi Sajam, Miras dan Copet

Setelah check sound, Jokowi menyempatkan menilik beberapa titik tempat pesta perayaan tahun baru di JNF. (mas/jpnn)

BACA JUGA: Malam Tahun Baru, Jam Operasi KRL Diperpanjang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hujan tak Ganggu Perayaan Tahun Baru di Jakpus


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler