Hujan tak Ganggu Perayaan Tahun Baru di Jakpus

Selasa, 31 Desember 2013 – 13:47 WIB
Pesta kembang api di acara pergantian tahun. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Masyarakat yang akan merayakan malam pergantian tahun di wilayah DKI Jakarta bisa bernafas lega. Pasalnya, kecil kemungkinan hujan akan merusak perayaan tahun baru 2014.

Berdasarkan perkiraan cuaca harian Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Jabodetabek yang dilansir dalam situs resminya, Selasa (31/12), untuk tanggal 31 Desember 2013 - 1 Januari 2014, hanya wilayah Jakarta Utara, Jakarta Selatan dan Kepulauan Seribu yang kemungkinan diguyur hujan malam nanti. Itu pun dengan intensitas yang ringan.

BACA JUGA: Musim Hujan, Waspadai Banjir dan Sampah

Sedangkan untuk wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Timur cuaca diperkirakan berawan. Untuk suhu hari ini diperkirakan antara 24-32 derajat celcius dengan kelembaban udara 60-65 persen.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta juga melaporkan bahwa ketinggian permukaan air di sebagian besar pintu air ibu kota saat ini masih dalam batas normal alias siaga 4. Hanya Pintu Air Karet dan Pintu Air Pasar Ikan yang ketinggian permukaannya di atas batas normal. (dil/jpnn)

BACA JUGA: Puncak-Jonggol jadi Kawasan Istimewa

BACA JUGA: Tenda Pemda DKI untuk Tahun Baru Ambruk

BACA ARTIKEL LAINNYA... Baru Diresmikan Sehari, JLNT Kampung Melayu-Casablanca Sudah Macet


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler