Jokowi Sampai 2 Kali Menyebut Itu Belum Berakhir

Kamis, 20 Mei 2021 – 11:27 WIB
Presiden Jokowi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, KEPRI - Presiden Joko Widodo mengingatkan kepada semua pihak bahwa ancaman penyebaran virus Covid-19 belum berakhir.

Pria yang akrab disapa Jokowi itu meminta semua pihak, khususnya jajaran pemerintah daerah untuk tidak lengah dan saling menjalin kerja sama yang erat dengan TNI-Polri.

BACA JUGA: Kadin: Terima Kasih, Pak Jokowi

"Perlu saya sampaikan bahwa yang namanya ancaman penyebaran Covid-19 itu belum berakhir, belum berakhir," kata Jokowi memberikan arahan saat berkunjung ke Kepulauan Riau, Kamis (20/5).

Eks Gubernur DKI Jakarta itu meminta pemerintah daerah dari tingkat provinsi, kabupaten, hingga kota, untuk gencar melakukan penanganan dampak Covid-19 bersama TNI-Polri.

BACA JUGA: Satgas Covid-19 Sayangkan Tingkat Kepatuhan Warga DKI Rendah untuk Patuhi Protokol Kesehatan

BACA JUGA: Satgas Covid-19 Harap Masyarakat Segera Laporkan Jika Ada KIPI dari Vaksinasi

"Manajemen pengendalian ini berada di gubernur dan jajarannya, beserta pangdam dan kapolda dengan jajarannya, bupati dan wali kota beserta danrem, dandim, kapolres dan jajarannya," kata Jokowi.

Dalam kunjungannya ke Kepulauan Riau itu, Jokowi didampingi oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

"Kalau rukun, seperti tadi disampaikan oleh Panglima maupun Kapolri, kalau bergandengan di dalam koordinasi di rapat maupun di lapangan persoalannya akan menjadi mudah. Ini dari pengalaman kami di tingkat nasional maupun di provinsi, kabupaten atau kota yang kami lihat dan kami amati," kata Jokowi. (tan/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler