Jokowi Sampaikan Pidato Kemenangan di Kampung Deret

Selasa, 21 Mei 2019 – 13:12 WIB
Capres dan Cawapres Terpilih, Jokowi - Amin foto bersama warga di Kampung Deret, Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Selasa (21/5) siang sesaat menyampaikan Pidato Kemenangan Pilpres 2019. Foto: Fathra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan calon presiden dan caln wakil presiden (Paslon) 01, Joko Widodo - Ma’ruf Amin alias Jokowi - Ma’ruf menyampaikan pidato kemenangan dalam pilpres 2019, di Kampung Deret, kawasan Senen, Jakarta Pusat, Selasa (21/5) siang.

Lokasi yang dipilih capres petahana itu berada di RT14/01Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru. Tempat itu berada tidak jauh dari Pasar Senen. Persis di pinggiran rel kereta menuju ke Jawa.

BACA JUGA: Jokowi – Ma’ruf Menang, Garda Matahari Langsung Syukuran

BACA JUGA: People Power dan Menguji Kenegarawanan Prabowo

Kedatangan Jokowi di lokasi itu disambut antusias oleh warga. Mereka meneriakkan yel yel "Jokowi Siapa yang Punya". Ketika itu, suami Iriana datang tanpa Cawapresnya KH Ma'ruf Amin.

BACA JUGA: Mengulang Memori Lima Tahun Silam, Pilpres 2019 Jokowi Menang Telak dari Prabowo di Papua

Setelah menunggu sekitar 10 menit, Kiai Ma'ruf tiba di lokasi. Keduanya sama-sama mengenakan baju warna putih. Sebelum menyampaikan pidato, keduanya sempat berbincang dengan warga.(fat/jpnn)

BACA JUGA: Rekapitulasi Pilpres 2019 Rampung, Jokowi Menang Atas Prabowo

BACA ARTIKEL LAINNYA... Di Maluku, Jokowi Menang Pilpres, PDIP Unggul di Pileg


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler