Jokowi Tak Pakai Strategi

Jumat, 21 September 2012 – 10:05 WIB
Jokowi. Foto: M Ali/Jawa Pos
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta terpilih Jokowi mengaku tidak punya strategi dan jurus untuk memenangkan puturan kedua Pemilukada DKI. "Saya pikir, nggak ada strategi kok. Strateginya nggak ada. Jurusnya nggak ada," kata Jokowi, di kediaman pribadinya, kawasan Pejaten, Pasarminggu, Jakarta Selatan (20/9).

Menurut Jokowi, kemenangannya dalam putaran kedua ini karena masyarakat yang bergerak. "Saya biasa-biasa saja kok. Ini kan masyarakat yang bergerak," tegas dia.

Menjawab pertanyaan tentang program seratus hari pertamanya jadi Gubernur DKI Jakarta, Jokowi menegaskan yang penting itu kebutuhan dasar untuk "Jakarta sehat", "Jakarta pintar" segera bisa terealisir.

"Itu penting supaya masyarakat secara langsung bisa merasakannya. Kemudian pelayanan birokrasi yang baik segera akan kita bangun sistemnya," ungkap Jokowi.

Selain itu, Jokowi juga akan melanjutkan kegiatan untuk tetap bertemu dengan warga DKI Jakarta."Iya, kita pingin ke wilayah-wilayah untuk bertemu dengan masyarakat. Tetap terus masuk ke gang-gang di wilayah-wilayah," imbuhnya.

Jokowi sampai di kediamannya sekitar pukul 23.20. Kedatangannya disambut oleh sekitar seratus warga Pejaten yang secara langsung ingin menyampaikan ucapan selamat untuk Jokowi. Pagi ini Gubernur DKI terpilih bertolak ke Solo guna menghadiri Sidang Paripurna DPRD Kota Solo. (fas/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Jokowi Janji Tak Beli Rumah Di Jakarta

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler