Jonas Berikan Kemenangan Pertama Valencia

Rabu, 03 Oktober 2012 – 07:30 WIB
VALENCIA—Setelah dua pekan lalu kalah dari Bayern Munchen dalam laga leg  pertama fase grup Liga Champions Eropa, Valencia akhirnya mencicipi kemenangan pertama. Hasil tersebut didapat sekuat asal Mestalla tersebut setelah menghentikan perlawanan utusan Prancis, LOSC Lille, dengan skor 2-0,  Rabu (3/10) dini hari WIB.

Dengan kemenangan tersebut kini Valencia berhak menggeser Bayern Munchen di posisi kedua klasemen sementara Grup F, dengan raihan tiga poin dari dua laga yang telah dijalaninya. Selisih gol yang lebih baik membuat Valencia lebih berhak di posisi kedua.

Sementara posisi puncak dipegang wakil Belarusia Bate Borisov yang dalam waktu bersamaan menumbangkan Bayern Munchen dengan skor telak 3-1. Sedangkan LOSC Lile yang tidak pernah menang dalam dua laga perdananya harus mendekam di dasar klasemen sementara.

Dua gol penting Valencia dalam laga yang berlangsung di Estadio de Mestalla, ini dicetak Jonas di menit ke 38  dan 75. Putaran ke tiga penyisiah grup inia akn berlangsung 23 oktober mendatang. Saat itu Valencia akan melawat ke Belarusia untuk menantang tuan rumah Bate. Sementara  LOSC Lile akan menghadapi Bayern Munchen.(zul/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Dua Gol Van Persie Bawa MU Pimpin Grup H

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler